Selasa, 13 Mei 2014

urus itu Seksi

@brandinaamalia
“Ayo, nasinya dihabiskan ya!” pesan Ibuku sebelum aku berangkat sekolah. Ibu selalu membuatkan makanan untuk bekal makan siangku. Karena aku memang susah makan, sampai-sampai  Ibu memberiku obat nafsu makan sehari minum 3 kali, untung cuma obat nafsu makan coba obat nafsu yang lain hahaha. Wah, bisa bermasalah.  Namun, hal itu tetap saja tidak menambah berat badanku. Meski aku makan banyak atau sedikit badanku tetap saja kurus, kerempeng dan ceking.
Teman sering memanggilku “Ceking, Cungkring” karena memang postur tubuhku yang tinggi dan kurus. Seperti tengkorak, tak punya daging. Namun jangan salah meski aku kurus aku rajin berolahraga mulai dari lari, angkat beban, berenang, bersepeda semua aku jalani dengan rajin seminggu tiga kali mendatangi tempat kebugaran. Banyak orang di tempat kebugaran bertanya sudah kurus kok ikut olahraga. Oich, jangan salah meski kurus tubuh perlu olahraga.
Seksi dan cantik seperti apa yang mayoritas kaum pria pikirkan? Cewek seksi pasti yang pantatnya besar, buah dadanya besar dengan ukuran bra 39, kulit putih, rambut panjang, tinggi 160-170, berat proporsional, pakai rok mini, bajunya yang you can see my ketiak, dan sepatu high heels?  Wow, cewek idaman kaum pria.
Cewek cantik itu yang bagaimana menurut cowok teman-teman sekantorku? Nih dia, muka mulus tak ada jerawat atau bekas jerawat, kulit putih bersinar, rambut lurus. Nah, aku masuk kriteria-kriteria cewek cantik dan seksi ga sih?
Bagi kalian yang belum memiliki kriteria di atas jangan berkecil hati dan minder. Don’t worry be happy. Semua perempuan itu cantik, karena perempuan diciptakan lebih istimewa. Semua kecantikan itu tidak hanya dilihat dari segi fisik saja.  Cantik itu perlu dilihat dalam hal karakter. Percuma punya tubuh montok, seksi tapi otak kosong, sifat seperti monyet, trus buat apa itu. Buat pajangan pintu? Orang cantik dan seksi itu tidak harus montok depan belakang, yang ada malah tak muat semua bajunya. Apa lagi di Jakarta banyak gang sempit, rumah sempit dengan pintu ukuran setengah meter yang hanya bisa dilewati orang kurus, kalau jam kerja angkutan kopaja/busway yang berdesak-desakan di Jakarta hanya aman untuk orang kurus.  Nah, beruntungkan kalian punya badan kurus! Tak harus seperti tempe penyet saat naik angkutan umum.
Orang kurus lebih beruntung jika di supermarket sedang ada promosi atau sale all item. Orang kurus bisa lebih gesit dan lincah mencari ukurannya dengan cepat, harga yang ditawarkan lebih murah.
Orang kurus tidak perlu habis-habisin duit buat beli bahan  kain untuk menjahit pakaian. Orang kurus kalau tidur ga habis-habisin tempat. Orang kurus membantu mengurangi polusi udara dan pemanasan global hahaha, orang kurus lebih kuat jalan. Jadi bersyukurlah kalau kalian kurus.

Semua perempuan itu cantik kok, emang sih ada cowok yg cantik juga, nah kalo cowok cantik itu perlu dipertanyakan kejantanannya. Standar kecantikan pun macam-macam,istilahnya cantiknya ga sama rata, ada yg sedikit cantik,ada yang sangat cantik, dan ada yg super duper cantik.Jadi kalo kamu cantik, ya di syukuri, itu anugerah Tuhan yang terindah. Dan kalo kamu jelek ya udah terima nasib aja hahaha. Toh, keberuntungan tidak lihat jelek dan cantik. Zaman sekarang yang penting otak. Otak mu pintar, mau berpikir, kreatif bisa dijadiin uang.

Tapi aku bangga jadi orang kurus dan tinggi, meski dipanggil “Cungkring” aku merasa cantik karena aku perempuan. lagian banyak orang yang diet mati-matian, ke dokter ahli gizi, kurangi ngemil hanya untuk tubuh yang kurus dan bisa pake baju ukuran M atau S. Jadi  bersyukur lah bisa kurus tanpa harus menyiksa diri dan menghabiskan uang hahaha.Bahagia bisa makan banyak tanpa takut menjadi gemuk hehehe.Sekarang kalo teman-teman kantorku suka ngeledekiku  'Kurus, ceking, cungkring'
Dengan senyum manis ku jawab “enjoy aja, “ Dengan pede ku jawab kurus itu HOT di ranjang wkkkk”
kurus itu hemat uang dan kurus itu seksi.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar