Selasa, 13 Mei 2014

TUBUH KURUSKU MENJADI BAHAN LEDEKAN

                  (@NatasaPuji)

Aku seorang gadis berusia 20 tahun memiliki tubuh yang kata orang sangatlah kurus. Mengapa? Itu karena badan memiliki berat dibawah berat badan  normal. Tak hanya itu, kebiasaanku yang yang sangat suka tidur melebihi jam tidur membuat orang disekitarku meledekku dengan sebutan yang aneh dan sangat tidak masuk. Walaupun begitu aku adalah salah orang bertubuh kurus yang bisa dikatakan jarang sakit.      
Bukan saja itu, tubuh kurusku menyebabkan aku sangat sulit dalam berpakaian karena semua pakaian memiliki ukuran yang standar sesuai ukuran badan normal, tetapi karena tubuhku yang sangat kurus menyebabkan pakain ukuran orang kurus  normal tetap saja besar bagiku apalagi jika ukuran pakaiannya memang ukuran untuk orang-orang yang bertubuh besar maka tinggallah aku meratapi nasib.
Kadang aku kasian juga pada diriku sendiri,mengapa tubuhku begitu kurus dan seperti kurang gizi padahal aku sangat doyan makan. Kemana semua sari makanan yang telah kumakan,gumamku suatu saat. Namun,dibalik itu semua ada sedikit rasa bangga terselipkarena dengan tubuhku yang kurus aku dapat melakukan aktivitas dengan ringan dan sangat mudah. Tanpa perlu merasa lelah berkepanjangan
Ternyata ada hikmah juga dibalik tubuhku yang kurus, walaupun masih banyak orang yang meledek dan mengolok diriku. Tapi, aku bersyukur karena apapun kegiatanku aku tak pernah merepotkan mereka. Aku melalukannya semua sendiri semampuku, sebisa tubuh kurusku sesempat-sempatnya aku. Dalam hati inilah kelebihan yang aku miliki dibandingkan dengan orang lain. Tanpa pernah merasa malu kutunjukkan semua hal yang tubuh kurusku bisa lakukan sampai titik darah penghabisan.
Sesekali aku berharap suatu saat aku bisa memiliki berat tubuh yang normal seperti orang lain agar tak diledek dan diolok lagi oleh orang-orang sekitar. Meskipun tak bisa segemuk Pretty Asmara setidaknya tubuh bisa seperti temanku Ery,yang memiliki tubuh kurus normal meski pendek. Hahahahaha, tergelak tawaku sangat menulis curhat ini, sambil berkhayal seakan-akan orang tertawa dengan hasil curhatanku.
Hustttttttt…. Ini hanya sebuah curhatan belaka sebagai penghibur, tak bermaksud menginggung bagi yang memiliki tubuh seperti saya. Sekali lagi just KIDDING, Wkwkwkwkwkwkwk. Harapan tetap saja harapan kalau terwujud pastilah senang tiada terkira, kalaupun tak terwujud anggap saja belum saatnya, pasti suatu saat akan bisa.
Hmmmmmmm, memang aneh dunia ini ada yang bertubuh sangat gemuk dan ada pula yang sangat kurus, tapi, sebagian dari mereka tetap saja pede dengan segala jenis kegiatan. Termasuk diriku yang punya tubuh kurus namun lincah dalam segala hal, termasuk mengejar impianku yang belum tercapai hingga detik ini. Ledekan dan olokan menjadi bumbu buatku dibalik tubuh kurusku,, Hihihihihi
Terdengar lucu dan gokil  memang tapi inilah aku apa adanya tanpa pernah melebih-lebihkan apapun yang adapada diriku, termasuk tubuh kurusku. Walau harus jadi bahan ledekan dan olokan namun aku bersyukur karena Tuhan selalu memberikan kesehatan yang totally full tanpa pernah menguranginya..
Biodata
Nama saya Natasa Puji Kosasih, kalian bisa panggil saya Natha atau Puji. Salam kenal sebelumnya sama kalian. Saya punya beberapa social media salah satu diantaranya  Facebook. Nama facebook saya yaitu Natasa Puji. Selain itu saya juga alamat email yakni Natasanadhirin@gmail.com. Dengan no. handphone 085341492781. Saya berasal dari kota Makassar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar