Selasa, 13 Mei 2014

Kurus


@Laila_nufa

Siapa sih yang gak pernah melihat mahluk penghuni tetangga planet venus berbadan kurus? Gak mungkin lah yaw. Eh kalian tau gak sih???.  Kenapa kalian para jamaah wanita gak perlu merasa minder kalau tubuh kalian kurus??
Ada alasannya nih,,,mari kita simak
Cewek gak perlu minder kalau tubuhnya kurus, karena sejatinya cowok yang normal itu suka sama cewek yang tubuhnya kurus atau gak gendut, karena kebanyakan cewek yang tubuhnya kurus itu engga gampang lunsianya.
Wanita yang tubuhnya kurus itu yang dicari para kaum adam. Kenapa demikian? Iya ini jawabannya : Para cowok biasananya mencari pacar dan istri yang tubuhnya kurus karena cewek yang tubuhnya kurus kalau diboncengin naik motor ninja RR bakalan kece, lihat deh jok motornya kan nungging ke atas, nah kalau lewat jalan yang gak beres artinya jalannya berlobang terus digas tuh motor, kalau yang diboncengin cewek badan kurus gak masalah, tapi kalau yang diboncengin cewek badan gemuk??? gak bisa dibayangin nasib ban motornya deh, pasti tiap minggu remove ban.
Selain itu,  cowok lebih suka kalau punya pacar yang tubuhnya kurus itu misalkan si cowok mau beliin baju buat ceweknya gak susah nyari ukurannya, dan modelnya pasti new trending. Nah kalau misal ceweknya badannya gemuk kan susah cari ukurannya, bayangkan coba ukuran baju cewek XXL di mall, kalau pun ada, pasti itu baju buat ibu yang lagi milha alias hamil. Masak iya cowok yang kece kaya boy band penampiannya terus jalan sama cewek yang pake baju ibu-ibu milha, atau kalau engga pake baju yang ngepas badan, itu kan sama aja kaya jalan sama tante-tante yang gagal diet.
Ada lagi nih alasan kenapa cowok lebih pilih istri yang tubuhnya kurus? Cewek yang tubuhnya kurus itu bisa hemat dalam segala hal, gak percaya? mari kita buktikan
·         Hemat beli kain untuk dibuat baju, kalau pun mau dikasih kombinasi dan berbagai macam model, kagak perlu banyak beli kain dan itu juga bisa menghemat baged.
·         Hemat dalam makanan. Porsi makan mereka lebih sedikit dibandingkan yang tubuhnya gemuk.
·         Hemat  Waktu. Cewek kalau tubuhnya kurus dia bakalan bisa menghemat waktu buat mandi (karena badannya kecil), hemat waktu pupi (karena yang dikeluarin dikit doang), hemat make up, hemat CD, ehh.. iya dong, kalau cewek kurus kan gak tiap bulan beli, karena CD mereka gak perlu terlalu nahan goncangan gunung terbalik alias tempat nempelnya anus, yang ukurannya flexsible dan praktis.
·         Hemat Kasur
eitss, iya hemat kasur. Karena busa dalam kasur gak cepet mengempis kalau yang tidur itu cewek kurus. Coba bayangkan kalau yang tidur mahluk bumi yang BB nya 99 Kg, berapa kali dalam satu tahun buat ganti kasur ya??
·         Hemat Waktu dan biaya buat cari kerja
Sekarang fenomena dalam dunia kerja lebih mempertimbangkan karyawannya adalah cewek yang tubuhnya kurus, alasannya hemat ruang, hemat AC, hemat air kran, hemat yang lainnya. Selain itu model di dalam dan luar negeri yang dibutuhkan adalah cewek kurus, kalau pun ada model yang badannya gendut, bagaimana penderitaan catwalk nya ya??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar