Jumat, 09 Mei 2014

Gue Kurus tapi Seksi dan Mempesona

@Nez88me

Orang kurus banyak di bumi ini, tapi orang kurus yang mensyukuri kekurusannya mungkin sedikit. Salah satunya gue yang benci sama kekurusan badan gue sebelum gue sadar kalau kurus itu seksi dan mempesona daripada yang seksi karena isi.  Gue terlahir sebagai cewek yang kurus, masih teringat karena dianggap paling kurus dikelas waktu TK isi bontot gue sering dihabisin sama anak yang badannya lebih gede, gue hanya bisa diam keleees -miris banget masih TK aja gue udah dikerjain karena badan gue. 
Masuk masa- masa puber, gue semakin sering diledekin. teman gue badannya udah pada berbentuk dan buat cowok pada ngelirik mereka, nah gue gak ada yang lirik, ada yang godain tapi manggil gue Kutilang Dara “ Kurus Tinggi Langsing Dada Rata”.  Segitu kurusnya kah gue sampe gak ada sesuatu yang menonjol dalam tubuh gue, ahhh bĂȘte setiap hari nama gue jadi Kutilang Dara.
Gue memang yang paling kurus dari saudara-saudara kandung gue, tinggi 160 dengan berat badan yang kalau gue lihat timbangan gak pernah bergeser dari angka 41 walau gue udah coba makan banyak, minum susu bahkan obat penggemuk. Hasilnya nihil, kata mama gue sih masih cantikan cewek kurus daripada cewek gendut tapi yah gemukin lah badan mu dikit lagi ya. Kata- kata mama gue sama aja intinya bilang lo kurus banget anakku sayaang. L
Tapi gue orangnya gak pantang menyerah , gue coba ingat-ingat banyak kok manfaat positif dari sikurus. Buktinya kalau gue beli baju, jauh lebih hemat beli baju ukuran badan kurus gue dari pada yang gendut. Duduk diangkot juga supir angkotnya senang karena yang tadinya enam delapan karena gue naik jadi sepuluh tujuh, kan untung tuh angkot yang gue naikin bisa dapat penumpang lebih banyak.
Dan sampailah gue liat foto- foto gue dari sejak gue terlahir kurus sapai sekarang, ternyata foto gue jauh lebih bagus dan terlihat seksi mempesona dibanding yang seksi bersisi atas dan bawah. Seksi nya gue itu beda, jauh lebih mempesona, semua unsur terlihat pas banget di badan gue. Semuanya memang terlihat rata tapi disitulah sisi tubuh kurus gue yang mempesona. Gue baru sadar cantiknya badan kurus gue dikamera , terlihat seksi mempesona. Sampai akhirnya gue ikut kontes foto model dan model, hahahhaa gue pernah jadi juara loh. Gue jadi semakin senang sama tubuh kurus gue, ternyata disitu tempatnya orang-orang kurus berprestasi kayak gue.
Sekarang gue gak peduli lagi orang mau panggil gue  tiang listrik, kutilang dara, tengkorak hidup, triplek, cacingan atau apa kek yang penting gue sekarang bersyukur karena gue kurus, dengan pakaian yang pas dengan tubuh kurus gue, gue jauh terlihat seksi dan cantik dipandang dan kurus membuat gue punya banyak prestasi. So kalau kamu kurus kayakk gue, bersyukurlah karena banyak orang yang harus bayar mahal supaya bisa punya tubuh kurus kayak lo, eh kita maksud gue. J
Trims


Tidak ada komentar:

Posting Komentar