Jumat, 09 Mei 2014

Andai Semua Wanita Kurus

 @fajxrrr
Ok, Guys. Kali ini gue mau cerita tentang kehidupan gue yang unik. Sebut saja Kerempeng. Bukan nama asli tentunya, melainkan sebutan orang-orang termasuk sahabat gue kepada gue. Ya jelas saja, mereka memanggilku kerempeng. Berat badanku tak lebih daei 50kg, namun tinggiku mencapai 175 cm. orang-orang juga sering menyebutku dengan ‘wanita tanpa bokong’, ‘wanita tanpa payudara’, ‘wanita setengah tiang’, dan masih banyak lagi. Ya, intinya mah sebutan itu ngehina gue dan gue biasa saja, walau terkadang sakit hati juga. Oiya, nama gue Jessica hampir lupa nyebut nama asli gara-gara bahas sebutan yang melekat di diri gue.
Pernah suatu ketika ada orang yang ngatain gue parahnya minta ampun, dan bikin gue sakit hati banget. Sampai-sampai gue tak mau keluar kamar selama 3 hari 3 malam. Sampai-sampai, abang tukang bakso deket rumah gue nanyain keberadaan gue. Padahal gue ngga pernah beli. Ya, mungkin gegara kecantikan gue, dia bisa kenal gue. Akhirnya, gue dan sahabat gue *Nina dan Putri menggelar rapat besar-besar buat nemuin definisi kurus yang pas buat gue. Biar gue pede dan ngga malu lagi gitu, ceritanya.
Rapat besar itu bertempat di kamar gue semaleman suntuk. Hening sekali suasana kamar gue malem itu. Kita bertiga diem dan mikir dalem-dalem buat nyari definisi kurus yang tepat. Kita diem-dieman hampir 2 jam, sampai-sampai si Nina ketiduran dan ngiler di bantal berbentuk Hello Kitty punya gue. Setelah lelah diem dan udah nemu definisi kurus yang pas, sekarang saatnya buat ngeluari definisi kurus masing-masing.
Yang pertama dimulai dari Nina, kemudian gue, dan yang terakhir si Putri. Pendapat kita itu kayak gini, andai semua wanita itu kurus:
1.      Kurus itu Cekatan. Orang kurus itu bisa bergerak kesana kesini dengan cepat dan indah. Ngga kayak orang gendut yang lelet.
2.      Kurus itu Ngga Nyusahin. Contohnya pas pergi pake mobil, orang kurus ngga banyak makan tempat duduk, kan? Jadi ngga nyusahin.
3.      Kurus itu Hemat. Ya, kan orang kurus itu identik sama jarang makan, jadi otomatis orang kurus ngga ngabisin duit buat jajan yang aneh-aneh. Beda sama orang gendut yang doyan banget makan, pasti duitnya cepet habis.
4.      Kurus itu Pintae dan Pengertian. Orang kurus kalo laper, terus ngga ada makanan gara-gara orang tua ngga ada duit atau belum masak kan biasanya cumin diem. Pintar dan pengertian banget kan.
5.      Kurus itu Idaman. Iya dong idaman. Orang gendut aja pengen kurus, masa iya kita ngga bersyukur


Jadi, hasil rapat malem itu adalah Kurus Itu Sexy. Sexy kan bisa dilihat daei berbagai sudut pandang, nah, semua yang ada di atas itu adalah sexy menurut gue. Sekarang gue bisa bersyukur dan pede maksimal sama ke-kurus-an gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar