Jumat, 09 Mei 2014

Kami memang butuh daging tapi kami nggak hina

@nopianahelda1

Wokeh :D kenalin nama gua nopiana helda. temen-temen gua biasanya manggil gua joko.bingungkan kenapa joko ? Sama,gua juga bingung dengan keadaan yang meprihatinkan ini. padahal gua cewek dan gua bebas dari jakun sama sekali :D siip dah, ngemeng-ngemeng soal kurus, mungkin ini bakalan berbicara tentang makluk bernama manusia dengan kualitas tonjolan tulang yang lebih extrim dibandingkan manusia berdaging lainnya. Dengan keadaan yang mengkawatirkan dan mungkin sudah diragukan keberlangsungannya dalam kehidupan yang fana ini, jiaah. Para makhluk-makhluk dengan tonjolan tulang extrim ini terus berusaha untuk menjalani kehidupan agar tidak punah seiring perubahan peradaban,wuidiih. Gua,salah satu manusia dari spesies ini sudah merasakan benar bagaimana derita, luka dan bahagia selama menjadi makhluk kelebihan tonjolan tulang  ini. diantara manusia-manusia kurus lainnya mungkin, gua salah satu jenis manusia kurus yang paling menghawatirkan. Ck..ck..ck.. masalahnya sejak gua dilahirkan kedunia inih :D,gua nggak pernah ngerasain gimana rasanya punya tubuh yang distribusi dagingnya rata dan cukup diseluruh tubuh. Bayangin aja,pas gua lahir orang tua gua sampai shock tujuh tahun gara-gara ngeliat keadaan gua yang menggenaskan. Gimana nggak shock cobak, pas lagi adegan menegangkannya atau bisa disebut juga saat-saat hidup dan matinya nyokap gua, tiba tiba aja gua keluar dengan wujud bayi berkepala besar , tubuh berbentuk tungkai, meneriakan pekik peperangan sambil goyangin pinggul lagi, hadeeh. Gua nggak tau seberapa kacau keadaan yang gua buat pada waktu itu,yang pastinya nyokap gua bilang orang-orang sampai bertumbangan mencium tanah secara masal gara-gara takut ngeliat wujud gua yang mengerikan itu. sungguh kasihan dan hina sekali nasib gua.
Menjadi manusia yang penuh tonjolan tulang ini nggak selamanya nyusahin. gua berpikir dengan wujud seperti ini,gua malah mempunyai skill hebat yang sangat dibutuhkan dalam menjalani kehidupan di era modern sekarang ini.sebagaimana yang loe tau,sekarang kebutuhan hidup makin meningkat men :D, nah, dengan wujud gua yang kekurangan daging disana-sini gua bisa ngambil job sampingan sebagai maling. siip, kenapa maling ? Soalnya dengan tubuh ringan tanpa daging ini,larinya pasti kenceng banget. Dan gua yakin dengan sepenuh jiwa, dengan kelebihan gua ini,gua bisa dinobatkan sebagai maling profesional. tapi gua rasa itu nggak baik dicoba mamen :D soalnya jika kita melakukan itu, maka dapat menimbulkan kemarahan dan ketidakharmonisan hubungan kita dengan yang maha kuasa, wuidiih. menjadi orang kurus itu kadang juga suka ngeselin, masak gue dikatain penyakitanlah, kurang gizilah, hidupnya nggak lama lagilah dan berbagai komentar tidak sehat lainnya. Loe bisa bayangin kan gimana hancurnya perasaan dan hati gua :O jiaah. Nah,kalau komentar-komentar menyakitkan dari para mulut menyakitkan itu sih masih bisa gua handle , ini mah yang parah adalah tatapan miris mereka ke gua. Masak tiap kali mereka ngeliat gua tatapannya nanar amat,bahkan ada yang sampai menitipkan air mata lagi. parah bener kan ?? Emang gue sebegitu menyedihkannya apa ? Berbagai cara udah gua coba buat merubah status kurus dalam hidup gua bro. Mulai dari minum jamu-jamuan kagak jelas , minum susu , nambah porsi makan, minum obat cacing sampai cacing- cacingnya sekalian juga gua telan secara sukarela. Gua berharap para cacing yang udah gua latih militer itu manfu memenangkan dan menundukan komplotan cacing yang sudah menyabotase nutrisi gue. Ngomong- ngomong, gue merasa itu sedikit konyol :D

dari semua yang telah gue lakukan itu, hal yang paling menyakitkan adalah berat badan gue nggak nambah sedikitpun.hal itulah yang menyebabkan gua suka sensi dan kalap memukuli setiap timbangan yang gue lihat,ck..ck..ck . Sebelumnya gua bener- bener frustasi menghadapi keadaan inih, wuidiih.tapi setelah gua pikir ternyata gua salah, gua wrong bahasa inggrisnya mamen :D tubuh ini tidak seharusnya disesali (muka serius ), semua orang itu pasti punya kelebihan dan kekurangan masing- masing.yang paling penting dari itu bukan melihat hal yang harus di irikan dari orang lain tapi lihatlah apa yang bisa kita banggakan ke orang lain.jiaah.. Baru kali ini gua bijak :D pokoknya anggap aja kurus itu bikin kita sexsi supaya kita bisa bangga dengan apa yang kita miliki dan bukannya meneruskan rasa iri kepada manusia berdaging lainnya. So, kita memang butuh daging tapi kita nggak hina bro . Camkan itu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar