Selasa, 13 Mei 2014

KURUS VS BOHAI

@humanswn
  
Gue emang gak punya masalah sama kurus, tapi kurus yang punya masalah sama gue. Oke gue kurus! Tubuh gue yang kurus kerempeng dan kecil bikin gue galau, kalo kata anak gahol GALAU MAX! Kalo kata temen gue, orang gemuk lari, lantai bakalan geter semua tapi kalo orang kurus yang lari, tulangnya yang bakal rontok, oke fix gue sebel!*gaya wendi* yang gatau wendi, gak gahol :p. Mungkin kalo celana gue juga bisa ngomong, dia bakal bilang “Cuma lo yang setia sama gue, udah 5 tahun kita bareng-bareng<3” ya gimana enggak, badan gue yang gak nambah-nambah sampe celana pun yang udah dipake 5 tahun aja masih muat di badan gue, pffttt-__-.
Udah banyak cara yang gue lakuin buat badan gue terlihat gemuk, seenggaknya gak sampe kaya tengkorak berjalan lah, dari hal-hal yang wajar kaya makan banyak,  minum obat gemuk, obat cacing pun gue telen, tapi gak ada satupun yang mujarab.
Masa SD sama SMA tuh emang beda banget, bukan karena pemikirannya yang udah dewasa atau masih kecil. Di SMA temen-temen gue banyak banget yang pengen badan kaya gue, makan banyak tapi gak gemuk, biasalah jaman SMA lagi jaman-jamannya genit. Kakak kelas gue aja ada bibirnya di jait eh maksudnya disulam gitu, ke sekolah dandan merah banget pake blush on udah kaya abis ditamparin, mereka juga ngelakuin diet demi badan yang bagus katanya. Itu SMA, beda lagi di SD... Di SD gue jadi bahan ledekan gara-gara badan gue kurus. Pernah waktu gue nimbang di SD, gue sengaja minum banyak air biar di timbangan berat badan gue naik biar gak diledekin sama temen, eh lama banget gue ngantri sampe gue gak tahan dan akhirnya gue ke kamar mandi buat pipis, bego banget gue emang! dan waktu jaman SD kan lagi jaman-jamannya main pake kaca pembesar, temen-temen gue pada heboh banget ngeliat gue gemuk dari kaca pembesar, dasar bego! kesel gue ingetnya. Pernah  gue nahan BAB, biar badan gue keliatan berisi, eh tapi ujung-ujungnya perut gue malah sakit, bego banget gue! Tapi gue semangat banget kalo 17 agustusan ikut lomba balap karung apa lagi kalo lawannya beras karung semua, alias kelebihan lemak semua, gue pasti menang!
Faktanya orang pinter itu kurus, soalnya kebanyakan meres otak, lah gue? Gak! Tapi untung juga si gue gak pinter, soalnya gak kebayang kalo gue yang udah kerempeng jadi anak pinter, mungkin gue udah jadi santapan buat anjing-anjing.
Tante gue yang gemuk selalu ngehindarin makan mie, karena kata tante gue makan mie bisa bikin perut melar. Karena itu gue banyak-banyak makan mie goreng biar gemuk, eh karena kekenyangan mie goreng yang tadinya gue makan berubah jadi mie kuah alias gue u to the wek UWEK, MUNTAH!

Tapi walaupun gue kerempeng, dulu gue pacaran sama cowo yang gantengnya seantero sekolah!*menurut gue doang sih*. Ada temen gue, dipanggilnya jupe, karena badannya yang bohai udah kaya jupe, dia ngomong gini ke gue, “lo udah jadian? lo kan kurus kerempeng, padahal cewek yang lebih baik banyak”. Mungkin jupe sirik sama gue, secara badan dia yang bohai bak jupe aja sampe sekarang belom dapet cowo, dia emang ngeliat cowo dari tampangnya yang ganteng sih bukan dari hatinya. Dan bukannya banyak cowo suka sama cewe karena tampang cantik ataupun badannya yang bohai? Haha kasian. Mulai saat itu gue baru bisa bersyukur dengan tubuh gue yang kurus ini. Walaupun gue sempet diledekin gue udah kaya lidi lah, tengkorak berjalan, kerempeng, kurang gizi, tulang lah sama temen SD SMP gue, tapi gue punya seseorang yang nerima gue “apa adanya” bukan “ada apanya”hahaha. So, gausah minder sama badan kurus, dibawa asik aja, setiap orang pasti punya kekurangan, tapi dibalik kekurangan itu pasti ada KELEBIHAN, believe it! Kurus itu SEXY kok, kalo diliat dari kaca pembesar! Have fun^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar