Selasa, 13 Mei 2014

“KURUS ITU SEKSI” Vs “GENDUT ITU MONTOK”

Oleh : @siscayunita_

Nama gue Siska dikenal sebagai cewek kurus di kelas paling kurus malah. Gue gak pernah dibully temen-temen dikelas gue gara-gara gue kurus. Masak sesama jenis saling memangsa. Maksudnya temen-temen gue kebanyakan orang kurus jadi gak mungkin kan sesama kurus adu mulut ngatain “kurus”. Sesama kurus harus saling menyong eh monyong , maksud gue menyongsong kehidupan warga kurus Indonesia (idiihh… -____-)
Ini cerita gue saat debat sama temen gue si Anna dari kubu “Gendut itu seksi”. Awalnya gue gak bermaksud buat debat gue cuma tanya pendapat dia sebagai orang dengan karunia lemak cukup banyak tentang orang kurus.
“ Eh Ann menurut loe Kurus itu gimana?”
“ Kurus itu ini” Jawab Anna sambil nyodorin sebatang lidi di muka gue.
“ Idiih gue di samain ke gini , gak juga keless , kurus itu seksi”
“ Masak ? hahaha…. Kurus itu seksi hhahhaha , kurus itu ke gini , kek lidi cungkring , gizi buruk , gak SNI , busung lapar , seksi dari mana ? Cuma tulang , kulit sama kentut aja seksi …. Hahhahaha”
“ Wah kambing loe…pakai SNI segala emang gue helm apa? daripada loe … apaan thu Gendut itu monton eh montok… lemak loe aja mo tumpeh…. Pantat aja kek balon gas isinya lemak sama kentut doing… hahaha montok darimana?”
“ Ngajak ribut loe… Emang loe gak SNI .. liat aja thu tangan… Kalo SNI itu yang kayak gue sehat,standart nasional Indonesia… gak kek loe gizi buruk! Hahaha”
“ Wah parah loe… loe juga gak SNI emang orang gendut kek loe itu SNI ? Belum tentu bro … kebanyakan lemak itu gak sehat … Sesama gak SNI harus saling melindungi … malah ngajak ribut”
“ Masak iya sih ? Gue kira gak loe “
“ Yaiyalah , loe sih kalo pelajaran biologi tidur mulu jadi DDR nya tinggi”
“ Apa itu DDR?”
“ DAYA DONG RENDAH!!!!”

            Itulah cerita gue yang gak menarik. Emang sih jadi orang kurus itu ada enaknya ada enggaknya. Enaknya kalo gue sering di kasihanin , sering banget di kasih makan buanyakkk buanngget sampai gue muntah-muntah. Orang-orang mensupport gue supaya gue gemukan dikit. Tapi gue bilang “ gak usahlah” . Gue bangga jadi warga kurus meskipun gak SNI. Ngomong-ngomong temen gue dapet kata-kata SNI itu darimana gue juga bingung. Mungkin karna kebanyakan lemak jadi konslet thu orang. Enak gak enak jadi kurus ya harus dijalani apalagi kurus mutlak kayak gue. (Gile…. Gue gak tau mo ngomong apa lagi) . Gue bangga jadi orang kurus gitu aja bro. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar