Selasa, 13 Mei 2014

Skinny Outstanding

  by @LiliMailiana_57

Sebut saja aku bunga, yaaahhh memang aku bunga. Bukan gue narsis…eeiitt tapi memang pada dasarnya nama gue lili. Bunga lili tepatnya: putih, bersih, sederhana, upsss… cepet layu sih. Pada dasarnya, temen-temen bilang gue agak putih, cukup bersihlah dan sederhana (kalo nyokap gue denger, pasti dia teriak!!!!). Hidup gue gak semulus bunga lili eii …yaaa…yaa..yaaa…gw adalah wanita dengan tinggi badan kurang lebih 160 cm, dan berat badan gw  “ dengan bangga mempersembahkan 40 kg cuiii” KECE gak tuhh? dah kaya para personel SNSD kan?? Gw si berharap bisa jadi Indonesia Next Top Model, seksi kan?? betis udah pasti kecil, gak perlu khawatir deh bakalan kaya tales bogor…yaaaaa semua itu dalam angan-angan system limbik gue. Cungkring, bucung, capung, lidi, liliput, ciput, tiang listrik, cacingan, anak yang gak dikasih makan dan lainnya. Semuanya sebutan itu pasti gx asing lagi buat lo..lo pade yang berat badannya dibawah STD alias standard. Sampe kuping gw selebar kuping gajahlah dengernya.
Saat gw gabung di @KOK_indo, jantung gw 200 kali lebih cepat dari biasanya (agak lebai dikit), gw baru tau kalau ternyata ada juga komunitas sebagai wadah untuk kita-kita para kaum IDAMAN … Dan awal gue buka profil @KOK_indo, melongooo 3 jari deh mulut gue. Why??? yaaa gw baca kalo jodoh itu di tangan Tuhan bukan di berat badan .. OMG … awal apa ini??? Paling males dehhhh kalo udah bicara soal itu .. KENAPA??? tanya kenapa?? aku pun tak tau kenapa … T______T. I’m so sad .. anyway lama-lama gw sadar, kalo …
Jadi orang kurus tuh enak, makan banyak tapi gak akan gede-gede. Banyak lho teman-teman yang iri liat gw … yyyaaa .. kaum hawa kaya kita ini kan kebanyakkkan ala..alaa korea gitu.. pinggang dan pinggul berlekuk membentuk kurva yang sempura, kaki jenjang, senyum manisss kaya teh manis, leher panjang..yuhuuuu…super seksi deh…coba deh teman-teman lihat artis-artis yang melenggak-lenggok di televisi kebayakan kurus kan ?? yaaa .. because thin is sexy and beautiful. Karenanya para pria lebih memilih wanita bertubuh kurus, yaaaeyyalahh SECARA gitu lahhyauuu … biasanya cewek kurus cocok pake baju apa pun, pastinya mudah digendong makanya banyak pria yang tertarik .. TAPI KENAPA GW JOMBLO??? Nooo… No and no… gw ini jomblo fisiologis. Jomblo fisiologis itu adalah jomblo karena tidak ingin pacaran atas kemauan sendiri… upssss … semi patologis agaknya. Pada tau tidak jomblo patologis ???? yaaa … jomblo patologis itu adalah seseorang dengan tampang good looking, smart, supel, ramah tapi masih tetap jomblo walau udah pernah usaha buat cari pacar.. huuhhhh… nasib. Hmmmmm seiring berjalannya waktu gue sadar kalo kurus itu banyak juga untungnya..
Ohh ya… tau gak sih kalo Kurus itu keren, biasanya orang kaya, soalnya kalo gemuk apalagi ber otot udh ketauan kalo dia itu kuli bangunan atau tukang angkat beras.. ya walaupun malapetakanya juga ada, kalau orang kurus sering masuk angin kalau orang gemuk sering buang angin ... Kadang-kadang gue itu orangnya suka ngeyel, apa mungkin itu karena gw kurus???  Yaaa..yaa katanya si orang kurus itu everyday, everytime, makan hati … tapi I think, it’s never mind daripada makan tempat, kasian kana bang angkot. Ada juga  yang bilang kalo orang kurus itu di dikasih hati minta jantung … tapi masih mending gue coba kalo orang gendut, sudah dikasih hati mintanya daging …. IJKL yey *I’m just kidding lho .. Kesimpulannya skinny outstanding teman …. so show yourself to others, if you are exceptional .. ^^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar