Selasa, 13 Mei 2014

Aku Kurus? Yang Bener Aja!


@istfun

Hellooow, siapa yang bilang aku kurus? Orang aku cuma gak bisa gemuk doang kalii... *Timpuk Samsung Galaxy S4 hihihi... Sama ajaatuuh.
Bicara tentang langsing yang berlebihan ini sebenarnya gak mengerikan banget kok guys, tapi mengerikan sangat. Seriuuus.. aku bercanda, hahha.. Kurus itu sebuah anugerah yang tak terhingga buat kita para KOKI (Komunitas Orang Kurus Indonesia). Nah Loh, kok bisa? *berlagak dungu. Dimana-mana orang gemuk ajapengen kurus, kok ya yang kurus malah pengen gemuk, aneh gak tuh. Manusia emang selalu minta kesempurnaan, meski aku juga sih hehehe.
Dari kecil, aku sudah terlahir sebagai cewe yang kurus pake banget, tapi emangudah turunan juga kali yah. Secarah ibu aku juga kurus banget, gimana anaknya gakngikut? hihi. Eiiitzz.. Tapi kurus bukan penghambat aku untuk tetap heppi, ngeksis, plus narsis. Dan jangan salah, biarpun kurus aku tetepunyu-unyu lho *mulai Action depan kaca. Uupss*. Naah.. mau taugimanakeasyikanku selama jadi cewe kurus? Samsung Galaxy S4 dulu.. hihihi*Matre amat yakk.. :D
Sedikit cerita nih, pas aku masih duduk di bangku SD, teman-teman suka banget panggil aku krempyenglah, tripleks bahkan jerapah. Oh noo... gak ada yang manisan dikit apa yah? *gigit baju. Yaaemang sih aku terlalu ramping dan seksi hingga disamain sama tripleks, dan aku dulu juga jangkung hingga dipanggil jerapah. Secarah teman-teman cowokku aja sebahuku tingginya, hihihi. Butit’s oke.. aku tidak pernah mempermasalahkan itu, karena tak ada yang lebih berarti daripada sebuah kebersamaan *Peluuk semua teman-teman.
Alkisah, pada zaman dahulu kala, aku dan dua kakak kelasku terpilih sebagai perwakilan lomba “Karapan Sapi” pada acara campingse-Kabupaten. Yaa sudah pasti karena aku paling kurus bertugas naik di karapan yang terbuat dari kayu, jadinya enteng gitu kalau geret-geret di atasnya. Tapi apalah daya, karena orang kurus makannya banyak, tanpa sengaja aku jadi tertidur pulas di tenda saat lomba berlangsung. Eeh.. pas dengan “Lomba Karapan Sapi, Mulai....”, aku langsung terbangun dan buru-buru ke tempat perlombaan. Tapi semua sudah terlambat, temanku sudah menggantikanku dalam perlombaan itu, hikshiks. Parahnya lagi, grup aku kalah.. *Siapa suruh aku diganti! Hihihi.
Pengalaman pun berlanjut. Saat pagi-pagi buta, aku dan teman-teman pergi mencari air di keran kamar mandi yang tersedia. Namun, sungguh ironis ketika melihat semua pemandangan yang tak patut dipandang mata memenuhi ruang-ruang mandi dan bak air. Sudah antrinya sepanjang kereta, gak higienis pula. Akhirnya aku dan teman-teman berjalan menyusuri sungai kecil yang berpagar kawat. Airnya sangat jernih, hingga menggoda kita untuk menerobos garis-garis penghalangnya.

Nah, seperti biasa, peran para tubuh langsing dan seksi banyak berguna. Aku mulai menerobos kawat berduri, mengambil air sedikit demi sedikit kemudian ditampung di ember besar yang dibawa teman-temanku. Ehh pas asikngumpulin air, kita ketahuan dan ditegur sama penjaga sungai karena gak boleh ambil air disitu. *Kabuuur... hahaha, jadi kejar-kejaran sama pak satpam. Untung akunya kurus, jadi lari pun bisa Wussshhh... hihihi. Setidaknya dapat air bersih seember besar membuatku bangga jadi cewe kurus yang manis lagi manyus. Apapun, bagaimanapun, yang penting “Heppii” menjadi orang kurus... *Senyum para KOKI .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar