Selasa, 13 Mei 2014

Kuruser vs Lemakers

           
@agnestia_suci

 Hai kurusers ! Do you happy with ur body ? Kalo gue jawabnye HAPPY BINGIT. Kenapa ? Karena dengan tubuh kurus, gue serasa menyatu dengan udara guys ! Bisa berlari cepat , menjangkau dengan langkah indah dan terbang laksana kanguru . Kalo gemuk , tsah ! mana bisa ? Jangankan lari, jalan pun megap-megap. Jangkankan melangkah indah bahkan terbang sekalipun. Gaya gravitasi (kalo punya ekspresi) pesti  bakalan melambaikan tangan.
            Selain itu keistimewaan jadi orang kurus adalah betah puasa (karena udah kebiasaan). Contohnya gue. Ya, gue hobi puasa selain buat nambah pahala cieee…. emang selera makan gue juga pasang-surut. Lagipula apa pernah kalian denger ikan Paus buka puasa ?  Enggak kan ? Yang ada Paus terdampar kekenyangan , abis  makan 29 mangkok Soto cumi-cumi. Cumi nya obesitas lagi. Dih!!!
            Selanjutnya, jadi kurus itu mempesona. Seksi mandraguna. Cetar membahana. Tralala-lala. Contohnya Angelina Jolie efek seksinya bikin ia terkenal di  seantero bumi. Lalu Luna Maya yang seksinya bikin Ariel mabuk kepayang . Sampai bintang disurga pada pada move on buntutin Luna sambil teriak “aku hidup untukmu mati tanpamu!!!”. Para Miss Universe, Miss World pun juga kurus. Nah, kalo gemuk siapa coba yang pernah popular dengan lemak kendor bulimia ? Atau adakah kudanil obesitas yang abis suntik silicon jadi top foto model ? Fotografer pun bakalan melambaikan tangan. Kamera retak dan meledak . Satu kali jepret, serasa nyulut dinamit .  DAR !
            Udahan lah. Nampaknya kalimat ceplas-ceplos gue bakalan bikin para lemakers angkat tangan. Maaf ya, itu sih sekedar curhatan pribadi. Ya boleh suka , boleh tidak. Its oke wae hastag aku ora popo. Sesuai tema sih(kesannya jadi terpaksa gini ya ?).
            Para kurusers , pesan gue nikmatilah kekurusan kalian sebelum kegemukan. Karena kalau kegemukan kalian rentan sakit jantung. Tapi kalau kekurusan rentan cacingan…J . Sekian . Terimakasih. Gue lari. Kabur. Nyewa pesawat ulak-alik. Meluncur ke Pluto. Semedi sambil nonton teve. Liat berita para lemakers demo didepan kantor dewan kekurusan nasional. Mereka berencana merobohkan pagar tulang belulang dan meniup para kurusers dengan lubang hidung.

            Salam kurus tercakep. Paijem ! (Si kurus 43 kg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar