Selasa, 13 Mei 2014

“Si Kurus Kering Yang Menawan”

@tacull

            Waktu kecil gue pikir kurus sama langsing itu sama alias sama-sama enggak gemuk. Saat itu juga gue jadi berandai-andai gitu kalo gede nanti pengen punya badan yang langsing kaya model-model catwalk. Semakin sini semakin gue beranjak remaja. Waktu itu gue kelas 1 SMA ceritanya lagi pada kumpul dikelas temen gue dateng sambil ngajakin buat ikutan lomba modeling gitu disalah satu majalah remaja. Excited banget gue waktu itu , ya gue kepoin abis-abisan deh tuh temen gue dari A-Z perihal lomba itu.
“Loe mau ikutan juga Ta ? ini bukan lomba suplemen penambah berat badan kali ha..ha..haa”
“maksud loe?”
“ya liat aja badan loe kurus kering gitu , ditiup dikit juga terbang kali loe”
***
            Pulang sekolah gue langsung ke kamar , dari semenjak omongan temen gue tadi yang sampe kerumah belum juga gue lupain , masiiiiihh aja kepikiran masalah berat badan gue. Sambil muter muter badan depan cermin gue liatin terus badan gue. Jadi kepikiran waktu kecil yang gue beranggapan kalo langsing sama kurus itu ga beda , tapi hari ini gue jadi tau satu hal. Lucu juga sih kalo kenyataannya badan gue tuh bukan langsing tapi kurus hehehe
            Iseng cari-cari info diinternet buat caranya gue bisa nambahin berat badan gue. Besoknya gue udah punya obsesi buat bisa agak gemukan. Gue coba porsi makan gue ditambah, ngemil , minum susu , minum suplemen , ini lah itu lah , pokoknya allout deh haha niat banget gitu buat nambahin berat badan.
            Gue udah jalan sekitar dua minggu dengan obsesi gue itu , tanpa gue sadar ternyata pacar gue ngerasa dicuekin abis-abisan hehe sory baby
“udahlah,kamu kurus keringpun tetap yang paling menawan buat aku, yang penting kamu sehat gak kurang satu apapun. Udah ya !! be your self ok !”
Itu sms yang gue dapet dari dia , kalo dipikir iya juga sih , dari dua minggu terakhir ini gue udah makan ini makan itu ternyata berat badan gue gak nambah.
Gue juga sadar kalo Tuhan nyiptain kita dengan segala kesempurnaan-Nya. Menjadi diri sendiri itu ngebuat kita lebih bersyukur akan segala karunia-Nya.Oiya gue lupa kenalin nama gue Rita J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar