Selasa, 13 Mei 2014

Kurus itu Derita?? (NO! MAXIMAL!)


@NurulAiniID

“Ahh, ini orang udah kurus, gelap ( warna kulitnya ya sob yang gelap =D ),  pendek, hidup lagi !!!” -_- Zzz.. Mungkin sebagian dari orang yang melihatku (lebih tepatnya sih ter-lihat kali ya) ingin berkomentar sama persis malah mungkin lebih keren lagi dari itu, keren kata-kata nusuknya :D Huawahahhakkaka.. Aihh.. Syudah-syudah kok malah ngetawain diri sendiri sih lu.
Tubuh kurus itu terkadang ambigu, karna kadang bisa menjadi suatu permasalahan bagi sebagian orang dan kadang bisa menjadi suatu penyelesaian masalah juga loh J…Jujur ya, sedari aku masih kecil, tubuhku emang lebih kurus dan pendek.. Orang-orang mikir aku ini banyak kurangnya (pasti!) terlebih gegara aku ini kurus -_- beruntung aku ini anak pintar dulunya (numpang nyombongin diri dulu!) sehingga aku tetap memiliki banyak teman sedari aku masih duduk dibangku Sekolah Dasar (kasian amat sih, banyak ditemani orang cuma karna pinter doing :p). Hingga aku duduk di bangku kuliah ini, setiap kali mampir ke rumah teman dan biasanya aku datang disaat jam makan siang (MODUS banget nih!! mau makan gratis sambil nunggu jadwal berikutnya), teman ataupun keluarga dari teman aku nih selalu aja ada yang bilang “Nurul, makan tuh yang banyak, biar cepet gede.. Udah kuliah kok badan kayak anak SD..” Ngledek nih, dalam hati aku berteriak [Astagfirullah, Gini Amat sih Hidup !!!] dan setiap kali mendengar kata-kata yang intinya sama seperti itu akunya sih cuma bisa senyum-senyum gajebo (Gak Jelas Bo’) gituh ajah -_- soalnya Aku Ra Popo meski ini sebenarnya masalah bingit buat rasa kepercayaan diri buat akunya. Dulu pernah juga pas aku lagi deket sama seorang cowok (yaelah, cuma seorang) dia suka amit nyuruh-nyuruh aku makan yang banyak biar gendutan dikit katanya. Yaelah, mau 10 porsi pun aku di kasih makan nggak bakal juga bikin aku gendut.. Aku Gitu Orangnya..
Ternyata, kurus itu adalah penyelesai masalah juga loh. Orang kurus secara genetika itu biasanya sehat-sehat.. Insya’allah, nggak akan terkena penyakit yang aneh-aneh deh jika tetap mengatur pola hidup sehat. Bayangin aja, rata-rata penyakit ini dan penyakit itu kan menyerang orang-orang yang memiliki kadar lemak berlebih J Jadi , nggak usah pake minder memiliki badan kurus, kan yang penting sehat. Lapi pula, kalo kitanya pede dan mengacuhkan setiap perkataan yang menghancurkan hati kita berkeping-keping (Hallah, mulai lebay) orang juga capek sendiri :D atau malah bisa ngiri dan nyontek sikap kita yang berlapang dada JJ
“Kurus Itu Seksi” menurutku memang mengandung kebenaran (meskipun ada yang bilang mengandung kesalahan juga sih), maksudnya mengandung kebenaran apaan?? Yaa, kebenaran kalo kurus itu sebenarnya seksi, buktinya banyak kok artis-artis bahkan temen-temenku yang berlomba-lomba untuk diet demi mendapatkan tubuh seksi (kurus). Yuhuu.. aku sih nggak perlu kurusin badan juga udah slim dari sononya :’) Lagipula aku kurus bukan karna orang tua ku nggak kuat ngasih makan aku (NO!!!), bukan juga karna aku ngirit makan (NO!!NO!!!), juga bukan karna aku kurang gizi! (NO! MAXIMAL!!!).. Tetapi, karna takdir hidup yang menentukan aku seperti ini =D (Pasrah Mode On Pokok’e). Tetap Bersyukur!.

 Oke, kurus itu nggak masalah buat aku yang penting sehat dan bisa membuat bangga orang-orang tersayang dengan mengoptimalkan Banyak Kelebihan yang aku miliki udah cukup kok J Thanks to Allah, My Parents, and All My Best Friends :*:* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar