Selasa, 13 Mei 2014

SLIM bukan TV LCD

@andi_kurniawann

Hallo pemuda-pemudi kurus. Yaww kurus menurut gue itu slim, kaya tv lcd atau lu tau kan kereta bayi bisa di buka di tutup, apalagi kalo gue lagi jalan jalan nah disitu ada celah gerbang masuk,  jadi orang kurus enak disitu tinggal miringin badan *sleeb, masuk dah jadi gratis kan :p . Apalagi pas lagi jalan kaya belalang mantis, lu ga tau? cari di gugel.

Gue juga selama ini kurus, banyak cerita gue sama orang gendut, oke ceritanya gini. Waktu itu lagi mancing ada tmn gw dateng, namanya fadeli trus gue tanya lu kok kurusan , gue olahraga extrim, *dalem hati gue (setdah mane bisa orang kaya die olahraga extrim)  emg olahraga apaan? , gue dikejar kejar anjing, setdah nih orang wkwkwkw.

Gue enak dari kecil itu kurus, kalo kecil kan suka maen, lagi ntuh gue maen sama temen nah waktu itu ada temen gue lagi yang gendut hahah kasian amat gue bilang, oh iya permainanya waktu itu maen "Tak Jongkok", ya pasti lu udah pada tau, nah gue kan orangnya kurus kebetulan gue disamping dia ada pikiran licik, gue liat dia aneh kok jongkok begitu goyang-goyang yaudah gue taro tangan gue di dengkulnya dia , gue dorong *gedebug wkwkwkw ga bisa bangun lagi, tapi yang ini jangan ditiru ya soalnya masa kecil kurus itu enak mau di apain aja kuat haha kan tulang semua :p.

Pengalaman gue di sekolah saat gue kurus itu sangat menyenangkan apalagi pelajaran olahraga, lari, lompat tinggi. Ya pasti dapet nilai tinggi hahaha soalnya badan kurus itu ga cuma seksi tapi enteng.

Kali ini gw tour ke gunung disitu gue di bilangin di atas gunung itu banyak angin, dibilangin sama temen gue : mending lu jangan ke sono dah, trus gw bilang: kenape?, temen gue: ntar terbang, jah kenape bisa begitu -,-,-,-,-,-

ya udah gitu aja. Kurus bukan berarti jelek, kurus itu kurang makan :p  :).


Semua orang mempunyai kelebihan dan kekurangan, hanya tuhanlah yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar