Selasa, 13 Mei 2014

KURUS ITU SEKSI


@AyuFitriasuci

Nama gua Fitri, sekarang gua termasuk orang yang bersyukur dengan apa yang gua miliki, walaupun gua nggak lebih tinggi dari adik gua sih. Tapi setidaknya dalam ketidak tinggian gua atau orang biasa menyebut gua pendek, gua sangat bersyukur menjadi orang kurus, karena nggak bisa gua bayangin gimana kalau gua udah pendek ditambah badan gua yang gemuk, beehh nggak ada bedanya dong gua sama doraemon . Walaupun banyak orang bilang gua kurang gizi, nggak masalah buat gua yang penting gua nyaman dengan diri gua sendiri. Dan itu udah gua buktiin sendiri, ceritanya kayak gini, gua punya temen dia tu lebih kurus dari gua dan juga lebih pendek dari gua, setidaknya gua lebih tinggi beberapa cm tapi kan tetep tinggian gua. Nah dia tu beli segala macam obat biar bisa gemuk dan segala macam usaha juga udah dia lakuin dari yang murah ampe yang mahalpun udah di coba. Sampai akhirnya berat badannya mau naik dan badannya yang kuruspun mau menjadi sedang. Dan orang-orangpun banyak yang muji-muji gitu, tapi diatas kebahagiaan dia gua merasa sengsara banget. Bagaimana tidak orang-orang selalu banding-bandingin gua sama dia. Mereka bilang kalau temen gua tu beruntung berat badannya naik nggak kaya gua katanya, kurusnya konsisten. Beehh, gua bener-bener kesel sampai akhirnya gua lakuin banyak hal juga biar gua mau tinggi, Tapi gua nggak jadi lakuin banyak hal sie soalnya modal gua nggak banyak. Jadi gua Cuma minum susu penambah berat badan aja, itupun nggak rutin soalnya sepeti yang gua katakana tadi, modal gua nggak banyak…hehehe. Disamping itu gua juga menambah porsi dan waktu makan gua, siapa tau itu bisa sedikit membantu, walaupun pada kenyataannya gua udah coba untuk lakuin itu, tapi tetep aja berat badan gua jalan ditempat, tapi…apa salahnya mencoba.
            Beberapa waktu gua terus mencoba untuk menaikkan berat badan gua, tapi tetep aja nggak mau, walaupun mau itu nggak banyak dan nggak lama. Kayanya timbangan itu nggak mau bersahabat dengan gua deh. Dan gua merasa lelah untuk mencoba lagi segala usaha yang telah gua lakuin, toh hasilnya nggak memuaskan sedikitpun. Gua penasaran banget sama temen gua, dia makan apa sih, koc berat badannya mau naik ?. Sampai akhirnya gua nanyain dia, apa sih resepnya dia, koc berat badannya mau naik gitu loch (tapi pas nanya nggak sinis gitu sih, tapi dalam hati sih iya, maklum orang putus asa). Dan  ternyata resepnya adalah....Hadehhh kalian tahu nggak dia jawab apa, dia bilang dia nggak tahu, soalnya terlalu banyak obat yang dia minum, jadi dia nggak tahu mana obat yang manjur sehinnga berat badannya mau naik. Awalnya agak kesel sih, tapi lama-lama jadi bersyukur, bahkan sangat bersyukur. Karena kalian tahu, semakin hari berat badan temenku itu nggak terkontrol sampai-sampai pujian itu sedikit bergeser. Walaupun nggak dikatakan secara langsung sama orangnya sih, tapi gua denger-denger banyak yang bilang dia tu kayak bola atau doraemon, bahkan mereka juga mengatakan kalau mereka lebih suka liat temen gua kurus kayak dulu dibandinkan yang sekarang. Tapi bukan gua yang bilang, gua tu cuma denger-denger aja sih. Dan anehnya dia menyesal menjadi gemuk dan dia bilang pengen jadi kurus lagi, bahkan segala usaha dia lakuin biar bisa balik lagi jadi kurus, entah itu olahraga rutin, yoga, pokoknya banyak lagi deh. Dan pernah suatu hari gua ajak dia makan dan dia bilang ke gua kalau dia lagi diet dan dia juga harus mengikuti kelas yoga. Hadeeehhh…gua bingung, gua harus ketawa atau gua harus sedih ngeliat temen gua tersiksa kayak gitu, tapi yang jelas gua cuman pengen bilang “KURUS ITU SEKSI’kan”.

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar