Jumat, 09 Mei 2014

Aku Tetap Bersyukur dengan Apapun yang Mereka Katakan Tentang Aku

@NSRhiny

Siapa bilang aku tidak cantik dan tidak menarik? Buktinya banyak yang mengantri ingin menjadi pacarku. Biar saja orang mau berkata apapun tentang aku, aku tak peduli.
Ah, orang-orang itu hanya bisa berkata dan bergosip saja. Sebentar-sebentar gosip, ada orang lain lewat di depannya digosipin, apapun yang dilihat juga bisa menjadi objek gosip.
Biar saja orang lain mengatakan badanku ini lurus tak berbentuk sama sekali. Kata mereka juga aku tidak pernah dikasih makan sama orang tuaku gara-gara aku ini kurus. Ah.. mereka ini sok tahu, apa harus kalau makan aku siarkan lewat facebook, twitter, blog, atau pakai spiker masjid dekat rumah? Kadang-kadang aku bingung sendiri dengan komentar orang-orang itu. Apa mereka tidak punya kaca di rumah untuk melihat badan mereka seperti apa? Sama-sama tipis aja ngatain aku.
Mereka tidak tahu, dengan aku kurus begini aku bisa gampang kemana-mana, bisa menyelip diantrian yang sesak juga. Kalau nyari baju juga tidak perlu repot mesti menyesuaikan ukuran badan, kalau yang kecil pasti pas dan kalau yang kegedean tinggal dibawa ketukang jahit terus dikecilin. JJJ
Aku bersyukur banget ditakdirkan dengan bentuk tubuhku yang ideal begini, biar kata orang lain kurus banget tapi tetep bagiku ideal. Hehee... Coba aku bayangkan kalau bentuk tubuhku lebih besar dari ini, tentu aku akan kesulitan. Mau bangun susah, makannya banyak, bawa badan aja juga susah, apalagi kalau pulang sekolah nebeng sama temen sudah pasti banyak yang nolak.

Ah, terima kasih Tuhan sudah memberikan aku bentuk tubuh yang sangat ideal ini. Tentunya ada hikmahnya dong dibalik ini semua, siapa tahu nanti aku menjadi artis, kan tak ada yang tahu. Hehee... JJJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar