Selasa, 13 Mei 2014

KURUS itu Anugrah

 @milisyala

Kurus sebenarnya identik dengan badan yang tidak berbentuk alias seperti lidi yang hanya terlihat seperti skeletal yang berjalan karena hanya terlihat tulangnya saja. Lucu memang terkadang orang-orang memanggil orang kurus itu dengan sebutan cungkringlah, doyoklah (inget pemeran komedi jaman dulu yang badannya kerempeng kayak orang ga pernah makan), atau bagi perempuan mungkin terlihat kurus sangat mereka idam-idamkan dengan berat badan yang minimal padahal dimata lelaki (menurut persepsi saya) seharusnya bukan perempuan kurus dengan pantat rata yang mereka inginkan, malah dengan badan yang ideal. Dengan kata lain berbentuk seperti gitar itali. Namun bagi kebanyakan orang kurus juga terlihat sangat seksi, layaknya model, kaki terlihat lebih panjang seperti kaki-kaki SNSD girl band korea yang badannya super waaahh gitu yang membuat para lelaki menganga, keuntungannya juga bisa menggunakan ukuran pakaian zaman sekarang yang kebanyakan berukuran mini. Kita bisa lihat artis-artis jaman sekarang yang sangat ingin kurus, sebagai orang kurus seharusnya kita bersyukur karena banyak orang yang menginginkan badan seperti ini dengan cara menyiksa diri melakukan diet, ocd, ngegym, aerobic, bahkan sampai mengidap anoreksia nervosa. Anoreksia nervosa adalah kebalikan dari obesitas penyakit ini biasanya dialami oleh gadis remaja dan wanita muda, memiliki ketakutan berlebihan menjadi gemuk, yang cenderung memandang diri mereka jauh lebih gemuk daripada sebenarnya. 
            Nah dari penyakit serta banyak cara melangsingkan diri itu. Seharusnya kita-kita yang kurus ini bersyukur. Ga perlu nyiksa diri sampai ga makan berhari-hari. Sebagai orang yang kurus walaupun makan sebanyak apapun badan tetap gini-gini terus. Itu sebuah kelebihan. Ga perlu beli baju gede yang mahal, cukup beli baju kecil atau besar semua cocok kita pakai. Katanya sih gemuk itu sebuah pilihan, tapi kalau kurus itu udah suratan takdir Tuhan yang ga bisa kita hindari, entah itu seperti kutukan atau sebuah mukjizat, somehow itu anugrah tuhan yang indah, kita bisa melewati hal hal yang sempit dengan badan yang kurus ini.
Minum epetenweitgen *nama iklan* kayanya percuma, ga ngaruh sama sekali. Kalau cewek kurus itu kebanyakan sangat menarik dan terlihat cantik dimata lelaki daripada cewek-cewek kelebihan lemak daging yang membuat mereka susah bergerak. Tak seperti kita yang lincah, kuat dan ringan. Kalau lelaki kurus juga terlihat sexi loh, artinya seperti mereka pekerja keras, identiknya sih begitu, ga kayak lelaki gemuk yang kelihatannya jarang bergerak, seperti tak pernah olahraga, bukan pekerja keras, dan kurang sedap dipandang cewek. Sepertinya. I think so.. hehee..
Pokoknya gimanapun bentuk tubuh kurus kita ini, mau ceking kaya lidi kek, kurus tinggi kaya pohon kelapa kek, mau dibilang kayak tikus=tinggi kurus, atau kutilang=kurus tinggi langsing, itu hinaan yang berupa pujian halus orang-orang syirik tanda kepingin kayak kita. Dengan kurus kita menjadi fleksibel.
Kurus itu meningkatkan self esteem seseorang loh, liat saja kebanyakan orang lebih percaya diri dengan tubuh kurus langsing tak berdagingnya. Banyak kok kurus menjadi ikon yang baik dan terlihat kuat dan sehat, salah satunya Jokowi.. hahhaa..

Ga selamanya kurus identik dengan orang sakit, dan gemuk ga selamanya terlihat sehat serta subur. Proud to be kurus and sexiest people!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar