Selasa, 13 Mei 2014

Papan Gilesan (Kurus) Itu SEKSI

                                  @erowatidewi
  
            Kadang gue sempet heran sama orang-orang kalo nanggepin tentang orang kurus. Bisa dibilang banyak julukan yang mereka kasih ke gue sebagai orang kurus, kadang dijalan ada anak kecil ngeliatin gue dan bilang ke emaknya “ Ma, liat deh kakak itu, badannya kaya lidi ya” dan batin gue, dek nggak taukah lo udah nyakitin hati gue sampai gue jadi butiran debu *hening*. Tapi sekali lagi gue mau bahas kalo lo itu memang kurus gak usah minder ! karena kurus itu anugerah, ya anugerah kalo rumah lo kebakaran dan kebetulan rumah digembok, tentunya lo sebagai orang kurus gak bakal kerepoton buat menyelamatkan nyawa loe karena pada dasarnya orang kurus itu dijamin dimana mana selamet. Coba kalo ada adegan kecepit , pasti orang bilang “ orangnya gendut,gak heran kecepit”. Nah sedangkan buat cewek yang kurus bahkan kadang cowok lo bilang lo mirip papan gilesan , gak papa lo dibilang papan gilesan nanti juga kalo udah ngeluarin kepala 1 dijamin lo gak bakal jadi papan gilesan lagi wkwk. Dan body papan gilesan gini yang bikin cewek jadi aman, bayangin kalo lo jadi kaya melinda de* yang punya sorry (dada) bong bong bak bola basket melambung aja bisa pecah. Di Indonesia gue yakin orang kurus itu banyak dicintai , mau bukti?
1.      Supir angkot dijamin cinta orang kurus
Coba lo bayangin kalo lo naik angkot dan di dalemnya ada 5 orang gendut, dia cuma bisa dapet duit 10.000 dalam sehari karena biasanya mereka makan tempat. Nah kalo orang kurus? Supir angkot seneng karena body kita yang mudah disusun *lu pikir puzzle* coba aja bayangin kalo orang kurus naik angkot bisa dapet 16 orang bisa bisa , dan dikaliin 2000 jadi hasilnya 32000 , berbanding terbalik sama angkot yang berisi orang gendut. Dan tentunya berbanding lurus juga dengan penghasilan supir angkot.
2.      Bebas ambil makanan di hajatan
Misal nih ya lo yang kurus nan seksi ini ke hajatan pak de lo, dan lo ambil makanan setinggi gunung merapi juga orang gak bakal protes karena mereka pasti mikir kita lagi perbaikan gizi *eh. Nah kalo orang gendut? Pasti baru ambil makan 2 centong nasi aja pasti udah kena marah. “ kamu itu udah gendut, makan jangan banyak banyak, pantes saudara kamu pada kurus gini” dan hasilnya lo jadi pihak yang didukung oleh saudara saudara lo dan tentunya bisa makan sepuasnya wkwkwk.

Makanya dari sekarang kalo lo minder jadi orang kurus , hapus semua rasa itu ! kurus itu dijamin seksi walau banyak tulang daripada daging. Dan apalah artinya gulai tanpa pake tulang di dalemnya. Right ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar