Selasa, 13 Mei 2014

Kurus? Bukan Masalah Gue!


@zafirayuu

Hai Kurus’ers! :D
Hari gini masih pada kurus,cuy? Yaelaaaah, kok sama sih? Ahahay :D. Kenalin nama gue Ayu. Gue cewek umur seperempat abad plus satu tahun awal bulan April kemarin dan sampe sekarang gue masih single! (modus J). Eits,. Alasan gue single jelas bukan karena nasib gue sebagai orang kurus dan nggak banyak yang ngelirik, tapi bagi gue jadi single itu adalah prinsip! Prinsipnya ya karena belum laku. Ckakakak :v
Dari sejak lahir sampe sekarang, gue nggak pernah nyesel atopun malu punya badan kurus,cuy! Temen-temen SD gue banyakan pada kurus-kurus (bukan karena cacingan laah,. Lha wong yang gemuk-gemuk juga bukan karena gajahan. #oposeh -.-‘). Dan temen deket gue mulai dari SD, SMP en SMA juga pada kurus-kurus (walopun gak sekurus gw T.T). Tapi gini maksudnya, gue merasa jaman sekolahan dulu orang gendut dan pendek lebih sering jadi bahan ejekan. Malah sampe nangis-nangis. Jadi masih beruntunglah gue kagak dibully begitu. Dan jeleknya kita tuh yaa lebih sering men-sukurin kalo ada orang yang lebih menderita dari kita. Jahat ya… -.-‘
Betewe, akhirnya sejak kuliah gue mulai sadar masalah penampilan. Maklum gue selama sekolah orangnya agak cuek. Ada genderuwo yang melirik-melirik godain gue aja gue cuekin. Ahaha :D. Intinya gue mulai sadar kalo gue tu kurus bingits!
Sebenernya kalo lu liat gue dari depan emang gak masalah. Apalagi tinggi gue yang 160 centimeter itu cukup menunjang performance gue. Tapi seketika lu liat gue dari samping… Tereretrereeet…! Tipis,cuy! :’( karena berat badan gue cuma 44 kilogram! Uhuk! Susah gak bayanginnya? Gini aja, coba lu bayangin papan selancar. Udah belom? Nah kalo udah, tuh papan kan tinggi semampai dengan bagian tengah lurus en modis warna-warni sama kayak gue. Tapi coba lu liat tu papan dari samping? Gimana perasaan lu? T.T
Tapi suatu hari, finally akhirnya gue punya cara menghibur diri. Nggak sengaja gue pernah nonton di tipi peragaan busana di luar negeri. Gileeee, body mereka tuh ya, pada mirip TIKUS DARAT! Tipis, Kurus en Dada Rata #eh. Semenjak itu gue bener-bener legaaaaa… Paling gak gue punya pledoi penampakan gue yang kurus ini ya… sebelas-duabelas ama top model Amerika ntu. Walaupun bagi kebanyakan mata orang Indonesia, kayaknya gue lebih cocok jadi model iklan papan penggilesan ato iklan jualan triplek keliling. Hiks! Nyesek :’(.
Sesekali ada aja kejadian yang bikin gue makjleb. Waktu gue kerja di pedalaman Sumatera Selatan yang kebanyakan orangnya ceplas-ceplos, sering aja tuh gue dapet pernyataan tanpa perasaan dari temen kerja gue disana. Mulai dari, “Yuk, pant*tnya mana? Kok gak dibawa?” Ato pada saat ada angin kenceng, temen-temen gue heboh nyariin gue en bilang, “Ayu mana? Masuk yu, ntar lu terbang kebawa angin!” Jiakakakakak :] (ketawa sedih).
But, gapapa cuy, pada akhirnya harusnya kita mulai membukakan mata dan menyadarkan seluruh umat manusia bahwa pada hakikatnya tumbuh itu ke atas,cuy bukan ke samping! Lol :D
Happy Kurus! Kurus-Kurus Happy! :D :D :D
Zafirayuu a.k.a Ayu Tutia Ningsih. Hp: 085327207052. Email : ayututianingsih@yahoo.com, FB : Ayu Tutia Ningsih, twitter : @zafirayuu. Alamat : Jl. Abdul Kadir No. 1A, Rajabasa, Bandar Lampung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar