Selasa, 13 Mei 2014

“PERFECT COUPLE”

@ranniing

Ini cerita ku, jum'at 03 september 2010 aku menemukan seorang tambatan hati, seorang yg tak pernah ku duga sebelumnya. Seorang yang membuat hidupku lebih berwarna, ceria, menyenangkan, menggembirakan ,dan seorang yang selalu membuatku tak nafsu makan bila tak ada kabar darinya.
Sekarang kami suddah menjalani hubungan hampir 4 tahun lamanya, asam manisnya jajanan pasar telah kami coba bersama. Tapi anehnya , berat badan kami tapernah sama . Setiap kali aku jalan bersamanya selalu terlihat seperti "perfect couple" bukan karna kami berdua pasangan super so sweet tapi karna kami terlihat seperti angka 10, ya angka 10 . Dia 1 dan aku 0 dengan kata lain dia kurus dan aku genddut Berat badanku 54 dengan tinggi badan 161 sedangkan dia memiliki berat 50 dengan tinggi badan 176. Ironis, miris, bikin meringis, bahkan aku selalu menepuk jidatku ketika dia membandingkan lingkar tangannya dengan tanganku .
 Suatu ketika , kami sedang jalan di tengah taman, angin memang seddang kencang kencangnya , aku yang berbadan cukup gemuk berjalan dengan tegarnya menerjang badai sedangkan pacarku terhempas angin dan terjatuh begituu saja, aku hanya bisa berkata " ya ampuuun" sambil menggelengkan kepala .
Tapi, yang membuatku iri itu ada ketika kita sedang berdesakan di dalam busway, dia bisa tetap nyaman bahkan selap selip untuk merebut tempat yg paling nyaman menurutnya , sedang aku harus berjuang dengan ribuan kontestan untuk mendapatkan tempat yang paling nyaman di busway.
Lain lagi ceritanya , ketika kita sedang makan bersama , dia selalu menghabiskan sisa makanankuu bahkan setelah itu dia nambah lagi . Dia mempunyai porsi makan hampir 3x lipat porsiku , tapiiiii berat badannya tak pernah seons pun naik , aku bingung, aku pusing, aku galau memikirkannya, haaah sudahlah yang terpenting apapun yg terjadi padanya aku tetap mencintainnya :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar