Selasa, 13 Mei 2014

OVERDOSIS KEGEMUKAN

@ifanmardianto


            Kenalin nama aku ifan sob, biasa dipanggil ahong tapi haha. Lahir di kota pahlawan yang lambangnya hiu sama buaya. Kaga tau? Yaudah cari aja sendiri sob. Ini cerita aku tentang overdosis makan yang berujung pada kegemukan zzz.

            Umur 18 tahun tinggi 182 berat 83 kampret gk sih gendut amat kan? Padahal dulu waktu jaman SMA kelas 1 tinggi 175 berat cumin 58 (Damn! I miss this moment so much hiks hiks) Singkat kata jaman SMA itu jaman parah parahnya dan kere kerenya aku. Kebetulan orang tua waktu itu gk ada duit buta ngontrak dan akhirnya pindah ngekost dikota tetangga karena disana lebih murah, singkat kata aku yang udah terlanjur sekolah di Surabaya (kampret keceplosan) harus tinggal sama tante. Tante aku ini galaknya gk ketulungan kalo soal makanan, pelitnya sampek keurat nadi. Nih coba pikir deh, dia nawarin makan suruh ngambil sendiri ikannya dibelakang gitu. Nah tapi lemari dapurnya isinya cumin telor bali 6butir sedangkan dia punya anak 4 terus dia sama suami, nah kampre gk pas 6 kan? Secaa gk langsung jumlah ikan yang selalu pas 6 ni mengisyaratkan,mengkodekan dsb kalo aku gk boleh ngambil kan? Setan dah. Ya emang sih bapakku sama tuh tante setan gk akur tapi ya gk gitu juga kan sob? Ngerti perasaan gua gk sob? Ngerti kagaaak? Kalo kagak mending stop bacanya dari sini deh hiks hiks.

Dan dari hal diataslah tubuhku berimplementasi menjadi cuman 58 kg karena jarang makan (makannya beli diwarung nunggu kiriman uang bapak sama emak) dan apesnya lagi jarak sekolah sama rumah tante itu sekitar 2,5km dan kebayang gak jaman sekarang jarak segitu jalan kaki sob. Betapa kurusnya aku waktu itu udah jarang makan tiap hari jalan dan itu berlangsung selama 2 tahun. Terciptalah tubuh kering kurus kerontangku haha

            Tapi nih ye jadi orang kurus mah enak. Pertama banyak yang ngasihani dan ngasih kita makan. Kedua dianggap ganteng dengan tubuh ideal (kadang cewek buta gk bias bedain antara ideal sama kekurusan sob, tapi yang jelas mereka tau definisi gemuk). Ketiga, karena factor kedu itulah sob jaman SMAku bahagia dengan melintasnya para bidadari bidadari surge disepanjang hidup SMAku wkwkwk.

            Nah mulai dari kelas 3 SMA perekonomian keluargaku membaik. Kiiman uang gk telat jadi bias makan tiap hari dan lagi ada uang transport naik bemo sob heuheu. Jadilah aku babi gemuk pemalas yang bias makan sepuasnya (ceritanya pelampiasan 2tahun jarang makan dan setiap aku beli jajan mesti aku pamerin di keempat anak tante aku wkwk)

            But, seperti yang tadi aku bilang jadi orang kurus itu lebih enak sob, banyak enaknya malah sampek tumpeh tumpeh. Dan buat lo lo pada yang masih kurus pertahanin itu karena gendut banyak gk enaknya dan gk bakal cukup tak sebutin disini. Last word. BYE~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar