Selasa, 13 Mei 2014

DONT BE SHY. KURUS ITU UNYU-UNYU N SEKSI LOH !??!!


@NovaaMunira

Guys... mau nanya ni ? siapa yang badannya kurus alias gak berisi. Ooopss... bukan berarti kurang gizi ya.. malahan kelebihan gizi nya, cuma postur tubuh nya aja yang udah dari Sono nya kurus kayak gini. Ada nggak ? owh ternyata banyak ya. Sama donk.. aku juga. *tosss.
Dari kecil badan aku emang kurus, padahal aku tu hobby banget makan. Malahan aku sering dibawa ke dokter anak untuk diperiksa gizi, takutnya kekurangan gizi. Ehh..kata mamaku dokternya selalu jawab kayak gini,“ini bukan kekurangan Gizi,Gizinya oke. tapi emang postur tubuhnya aja yang udah dasarnya kurus.Biar kurus tapi imut-imut loh...” Hehe...
Tu kan, dokter nya aja bilang kalo orang kurus imut-imut alias bin unyu-unyu.J
Sebenarnya aku biasa aja dan nyaman-nyaman aja sama postur tubuh aku yang kurus kayak gini, soalnya tiap kali beli baju, gampang banget nyarinya. Soalnya langsung muat walaupun kadang-kadang agak kedodoran. Tapi itu bukan masalah yang besar, soalnya mama aku slalu ngomong kayak gini, “gapapa, ini kan masih masa pertumbuhan, jadi biarin aja baju nya agak kegedean dikit.Biar gak nampak banget kurusan gitu loh.. J wah, luar biasa ya, emang seorang mama yang selalu bisa ngertiin anak nya.
Tapi yang selalu bikin aku sebel itu, temen-temen aku pas SD sering ngatain aku “siikurus” dan yang lebih parahnya lagi, ada juga yang ngatain aku“Kerangka Berjalan”.Widiih, tersayat-sayat hati ini mendengarnya. Nah, kalo di tempat ngaji lain lagi, aku sering di bilang “ikan Teri”. Karena katanya orang-orang kurus itu mirip sama ikan teri. *jahat bangett memang manusia. tapi aku gak tinggal diam, aku selalu berusaha untuk Move On dari kekurusan biar gak galau terus karena memiliki tubuh yang kurus. aku rutin minum vitamin penambah nafsu makan, dan selalu makan makanan yang bergizi.
Pernah malahan waktu lomba tarian disekolah, gak ada satupun celana dan baju yang muat sama aku, semua nya kegedean. Terpaksa akhirnya aku pakek juga baju dan celana itu buat ikutan lomba tarian. Celananya diikat kencang pakek tali pinggang dan baju nya dilipat kedalam songket biar gak kegedean. Terusss,,,,, pas bentar lagi mau perfomance, ehh.. semua nya copot sampai-sampai aku jalan harus megang songket dan celana karena kedodoran. Sampai akhirnya aku batal dan gak jadi ikut lomba tarian. Miriisss banget...

Berat badan aku itu pas SMP masih 20-an keatas. Dan pas kelas 1 SMA itu 31,32, trus pas naik kelas II 33,34,35, trus pas naik kelas III 38. Jadi, dari SMP sampai SMA itu kalo lagi ada lomba menghias kelas, aku itu murid yang paling sering disuruh naik ke atas meja untuk tempel-tempel hiasan di dinding kelas. Karena kata Bu Guru, kalo teman-teman aku yang naik bisa hancur tu meja. Haha.. Malahan ada temen aku yang badannya gemuk ngomong kayak gini, “enak banget ya Vaa kalo punya badan kecil kayak loe, bisa ngapain aja. Naik ke atas meja bisa, loncat-loncat bisa, lari pun bisa n gak capek, malahan ditiup sama angin pun juga bisa. haha..Biar kurus tapi seksi ya Vaa..JHehehe... aku transfer daging aku buat kamu dikit boleh gak Vaa ? biarrr kita seimbang ?? mau nggak ???.” hahaha.. memang kocak abiz temen aku yang satu ini. Dan dari dia aku banyak belajar, belajar untuk selalu bersyukur. Ternyata kurus itu banyak manfaat nya loh !! aku selalu bersyukur jadi orang kurus apalagi setiap kali aku melihat teman-teman aku yang sengaja mogok makan alias diet. Trus kalo makan pun mereka harus milih-milih, ehh... yang ini banyak lemak yang itu banyak lemak sampai akhirnya gak jadi makan.Kasiann banget yaa.... makanya kita harus bersyukur.
Dan sekarang BB aku 40,41. Kalo nggak 40 ya 41. Tinggi aku 155.Tapi aku gak pernah malu dan ngeluh walaupun kurus kayak gini. So, Dont Be Shy ya Guys kalo punya badan Kurus. Because, Kurus itu Unyu-Unyu n Seksi loh ... !!!!! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar