Selasa, 13 Mei 2014

Kurus Itu Lebih Bangga


@IgaPrabandTriP

            Banyak orang yang mengatakan jadi kurus itu tidak menyenangkan karena semakin kurus dirimu maka semakin banyak pula ejekan yang kamu terima. Bagi aku hal tersebut tidak benar.  Mereka mengejek atau menyindir itu karena mereka ingin mendapatkan apa yang aku miliki tetapi tidak bisa mereka dapatkan. Apalagi aku mendapatkan dengan sangat mudah bahkan tidak memerlukan perjuangan yang berarti. Berlawanan dengan apa yang harus mereka lakukan. Mereka harus diet sampai-sampai harus puasa selama sehari, seminggu, bahkan sebulan cuma untuk mendapatkan tubuh seksi seperti kita khususnya aku.
            Namanya juga kurus. Siapa sih yang tidak minat ? Dari anak-anak sampai orang dewasa juga mendambakan tubuh kurus nan seksi. Sayangnya tubuh kurus yang ‘spesial’  tidak bisa didapatkan oleh semua orang. Aku yang terlahir sebagai orang kurus alami ya mau tidak mau harus bersyukur atas karunia-Nya. Tidak ada ruginya juga jadi orang kurus. Awalnya memang jadi ledekan banyak orang karena tubuh ringan dan tipis ini selalu dianggap sebagai tubuh berpenyakit. Yang paling sering mereka bilang “Dasar anak cacing, cacingan!”  Cukup menyentil telinga ejekan seperti itu. Tapi apa mau dikata beginilah aku. Kaum kurus yang selalu dihina. Para kaum kurus pasti selalu pasrah setiap kali mendapatkan ejekan. Mereka yang bertubuh mekar dan tambun selalu merasa sebagai manusia yang paling sehat karena semua makanan yang dikonsumsi tersimpan dengan apik didalam tubuhnya. Silahkan saja kalau mereka berpikiran seperti itu toh yang lelah berpikir itu mereka si tubuh tambun bukan aku yang ringan ini.
            Pada akhirnya juga keadaan akan membuka serta memberikan pencerahan kepada mereka kalau dijaman sekarang ini yang kurus itu seksi. Dan seperti sekarang ini mereka berlomba-lomba mengecilkan lingkar pinggang agar masuk ke komunitas kurus ini. Jadi kesan yang tersimpan adalah mereka yang bertubuh tambun malu dengan ejekan-ejekan yang pernah mereka keluarkan karena mereka kini menginginkan tubuh kurus nan seksi ini. Tiba juga saat yang tepat bagi mereka untuk mengibarkan bendera putih kepada aku. Itu rasanya sangat memalukan. “Muak juga rasanya punya badan diatas normal” keluh mereka.

            Aku walaupun kurus tetap sehat dan makmur. Buktinya aku tetap masih bisa bertahan hidup hingga usia 19 tahun ini. Justru kurus itu punya keistimewaan yang tidak ada tandingannya. Aku bisa ‘nyempil’ kemana aja, aku juga tidak memerlukan kain berkodi-kodi hanya untuk membuat baju pesta, aku juga bisa menerobos antrian diskon di swalayantanpa harus terengah-engah karena terlalu berat membawa tubuh ini dan yang terpenting manusia kurus itu idaman seluruh wanita di dunia ini. Buktinya mereka yang bertubuh tambun telah menjadikan aku sebagai idolanya untuk menurunkan jarum timbangannya. So, berbanggalah kalian yang tercipta sebagai makhluk hidup terseksi di dunia ini. Manfaatkan ke-kurus-an kalian untuk menginspirasi mereka yang  mendambakan tubuh seperti kita. KURUS ITU SEKSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar