Selasa, 13 Mei 2014

“Kurus = Simple”

(@Nurul_Khu)

Siapa bilang kurus itu jelek ? Hellow….Kebanyakan para Artis rame-rame menjalankan program diet. Itu artinya semua mau kurus kan. Liat model-model terkenal yang jalan di catwalk, semua bodynya langsing dan terlihat kece. Guys, terlahir kurus itu bukan suatu kekurangan tapi itu sebuah anugerah dari Tuhan. Banyak kok kelebihan dari kita yang berbadan kurus. Berikut beberapa kelebihan para kaum “Kuruser” menurut pengalaman saya pribadi. Bekicot eh cekidot :
1.      Gampang cari baju
Kebanyakan produsen pakaian memiliki standart dalam membuat sebuah baju. Rata-rata baju yang di produksi berukuran “agak” kecil atau standar maksudnya yang sedang-sedang. Nah ini adalah keuntungan buat kita para “kuruser”. Tidak ada lagi galau-galau kalau mau beli baju. Kalaupun baju yang kita suka, tapi ukurannya agak kebesaran, gampang kok ada solusinya. Kita bisa bawa ke tukang jahit untuk dikecilin. Beda kan dengan kaum kontras dengan badan kita, mereka sering galau, kalau mau beli baju. Pas nemu baju yang dari segi warna cucok di hati, eh begitu di coba ukurannya kekecilan, bikin nyessek kan ??
2.      Gampang lewat gang sempit
Nah, Salah satu keunggulan kita para “Kuruser” adalah di saat kita mau masuk gang sempit. Contohnya : kita mau jenguk teman kita di rumahnya, yang ternyata jalan menuju rumahnya, kita harus melewati gang sempit. Tidak usah risau dan berkecil hati, Tuhan sudah menganugerahkan kita body yang slim. Nggak usah lagi minggir kalau pas ada motor yang juga pengen lewat, kan hemat jalan. Bisa jalan dua-duanya tanpa ada yang berhenti ataupun minggir.
3.      Makan irit artinya tabungan jadi gendut
Okeh, kelebihan yang ketiga. Rata-rata yang kurus itu malas banget makan. Nah, dari pada uangnya nganggur yah mending di tabung buat beli baju, sepatu, atau barang lainnya yang dapat menunjang penampilan kita, supaya kita semakin terlihat kece.
4.      Gampang lari kalau di kejar anjing
Wah..kelebihan yang satu ini merupakan kelebihan yang sangat menarik. Apabila para “Kuruser” lagi asyik jalan, terus tiba-tiba ada seekor Anjing yang ngajak untuk lari-larian. Para “Kuruser” nggak usah takut kalah, karena badan kita ini kan agak ringan dibawa, jadi kemungkinan kita akan sampai garis finish duluan dari pada si Dogi itu.
5.      Nggak galau kalau mau makan yang enak-enak
Untuk para “Kuruser” yang doyan makan tapi susah untuk gemuk. Jangan sedih, itu sebuah anurgrah yang sangat besar. Why ? Karena, para “Kuruser” tidak galau lagi memikirkan dampak setelah makan makanan enak seperti Steak dan sejenisnya yang kadang membuat kaum kontras kita bisa stress nggak ketulungan.
6.      Body bebas dari polisi tidur
Polisi tidur alias lipatan di perut adalah sesuatu yang sangat mengganggu penampilan bagi seorang perempuan utamanya kaum kontras kita,guys. Itulah mengapa menjadi kurus itu dambaan mereka, karena body kita yang menurut kebanyakan Artis itu seksi terbebas dari yang namanya polisi tidur.

Well…itu dia beberapa kelebihan menjadi kaum “Kuruser”. Dan itu merupakan sebuah Anugerah yang paling dan harus, kudu serta patut kita syukuri. Ingat, guys, Tuhan itu menciptakan kita dengan sebaik-baiknya. So, sebagaimanapun body kita, yah wajib kita syukuri. Stop Minder, and make it Happy !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar