Selasa, 13 Mei 2014

Takluk Oleh Sereal Coklat


@nauvalafnan

Melihat model cover boy mempertontonkan perutnya yang six pack, membuat gue gemes pengen merobek cover majalah bagian kepala sang model itu lalu mengganti foto wajah gue. Tapi setelah hal konyol itu bener-bener gue lakukan, malah banyak revisi yang perlu gue benahi. Yes, pipi. Akhirnya gue gunting foto wajah gue bagian pipi sedikit demi sedikit untuk mencocokkan gambar postur badan model yang six pack dengan tampang gue yang rupawan, kata mamah sih. Gue cermati betul foto wajah gue dengan badan six pack milik sang model majalah fashion tersebut. Ya Tuhan bener-bener kayak Lady Gaga saat memakai kostum zombie di video clipnya, Born This Way.
Gue pikir ini adalah solusi untuk menghibur hati gue yang mengidamkan punya badan kurus. Tapi apa daya hasrat perut tetap ingin dielus-elus. Gak ada semangat sama sekali untuk menurunkan berat badan. Tapi cita-cita tetep pengen jadi binaragawan. Pernah diet agar body tambah keren. Tapi porsi makan malam tetep meluber. Ya Tuhan. Mana ada cewek yang mau sama gue. Tolonglah hamba-Mu yang kece ini ya Tuhan. Supaya hamba tetap kuat menghadapi cobaan yang begitu berat seperti diet dan fitness. Hamba-Mu mempunyai cita-cita mulia menjadi binaragawan. Kabulkanlah doaku ya Tuhan. Amien.
Cover majalah dengan gambar wajah gue berbadan six pack bak model  yang dipajang di kamar, akan menjadi motivasi untuk menggiatkan program menurunkan berat badan. Gue harus bisa. Gue harus bisa. Gue harus bisa. Gue harus bisa. Gue harus bisa. GUE HARUS BISAAAA….
(Ting-tong ting-tong) “Mamah pulang! Adek ini oleh-oleh pesenan adek. Sereal coklat persediaan untuk satu bulan ke depan. Sini bantuin mamah dulu!” kalimat itulah yang membuat gue takluk. Akhirnya gue bener-bener menikmati body gue yang gembrot dengan semangkuk sereal coklat penuh setiap pagi selama tiga puluh hari ke depan. Dan menikmati imajinasi gue menjadi binaragawan dengan hanya melihat kreasi gue yang baru gue pajang di kamar.

Gue harus berpikir positif bahwa kenyataannya sangat menyedihkan jika mempunyai perut six pack. Salah satunya adalah orang-orang hanya memandang gue dari sisi ketampanan dan keseksian tubuh gue saja saat gue punya body six pack, bukan hati gue. Dan itu sangat menyedihkan. Mungkin juga banyak cewek yang mendekat lalu gue yang bayarin mereka saat kencan. Dari pada bayarin mereka makan, mending gue makan sendiri. Risiko itulah yang mungkin harus dihadapi oleh cowok seksi. Okay gue gak akan mau punya body seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar