Selasa, 13 Mei 2014

Orang Kurus : Pewarna Kehidupan di Dunia


            Oleh @_dionmr

            Hai guys, sebagai awalan aku akan ngenalin “tinggi dan beratku” (karena ini blog komunitas orang kurus). Aku seorang cowo, tinggi 162, berat 42 (kadang 43 klo habis makan). Gk proposional banget kan? Banyak suka dukanya menjadi seorang cowo bertubuh pendek sekaligus kurus. Kata orang “pendek gk papa, asal berisi”. Ak sih berisi.. berisi tulang. Banyak orang minder tentang menjadi orang kurus. Menurutku sih, kurus bukan persoalan yang harus “diminderkan”, tapi harus “dicintai” karena banyak hal-hal positif menjadi orang kurus.  Contah nih kasus aku. 
            Jujur, kurus sangat menolongku dalam hal gk kebagian tempat di bis, yang otomatis mengharuskanku untuk berdiri. Mau gk mau yang berdiri bkn cuma kita kan? Pasti ada beberapa orang. Nah, di sini hukum gravitasi rasanya bekerja “negatif” untuk orang-orang “berisi”. Mau bisnya diguncang-guncang, rem mendadak, nyukit di belokan tajam, kita orang-orang kurus ya fine-fine aja. Yang “berisi” malah kelihatan berjuang setengah mati untuk gk jatuh. Nah, ini ada satu fakta untuk kita orang-orang kurus. Majalah Times mengeklaim bahwa “orang kurus lebih sabaran dan lebih bekerja keras daripada orang gemuk.” Gimana gk bangga? Ternyata kita orang kurus dipandang positif loh di New York sana. Dan fakta yang paling go internasional “orang kurus adalah apa adanya saat makan.” Maksudnya kita orang-orang kurus bener-bener feel free saat makan. Kita menikmatinya tanpa membatasi banyaknya porsi, kita tidak menyiksa diri dengan diet, jadwal makan kita adalah rutin setiap hari, kita tidak meminum pil-pil pengurus badan, dan yang paling penting diabetes jauh dari kita.
            Minder orang kurus yang paling banyak adalah rumor cacingan. Hayoo bener gk? True stroy, setiap 1 tahun sekali, aku disuguhi setidaknya 2 pil obat cacing. Dan yang lebih lucu lagi, katanya saking banyaknya cacing pada orang kurus, bisa-bisa usus orang kurus yang dimakan sama cacingnya. Gilee, teori gokil tuh. Tapi semua salah kok. Cacing itu gk bisa makan makanan kita yang ada di perut, kecuali cacing itu adalah cacing yang masuk dari luar, bukan cacing yg tumbuh dari dalam (umbai cacing). Makanya, daripada minum obat cacing kita orang kurus harus lebih menjaga diri. Perbanyak mandi, porsi makanan ditambah susu dan buah-buahan, olahraga akan menjadikan diri kita 5 sehat 6 sempurna, perbanyak aktivitas yang akan meningkatkan kepercayaan diri kita, kamar kos sering dibersihin, minta pacar untuk mengingatkan porsi makan kita (pilihan optional: kalo punya).

            Buat tips-tips untuk orang kurus yang ingin menjadi gemuk follow nih @KOK_Indo. Dengan admin yang uptodate dan membernya yang saling tolong menolong (memberikan tips) dijamin beberapa bulan pasti akan menjadi gemuk. Itu tips dan share enaknya jadi orang kurus dari aku. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar