Selasa, 13 Mei 2014

Kurus itu Seksi

@ilarasaty

            Kebanyakan cewek sekarang lagi berusaha diet karena berat badan nggak sesuai alias kebablasan makan. Gue sebagai orang kurus bersyukur banget dan nggak mau pake acara diet-dietan. Soalnya kalo gue nekat mo diet kemungkinan gue nggak ada bedanya sama pengidap penyakit AIDS(jangan sampe). Pernah nyadar nggak kalo model tu kebanyakan badannya kaya gue, kurus;tinggi;cantik; dan suka menabung(nggak da hubunganya). Mereka bisa jadi model karena tubuh mereka yang nyaris nggak ada dagingnya, tapi itulah yang membuat mereka jadi banyak yang nyenengin. Pernah waktu itu gue lagi jalan sama temen gue, angin lagi kenceng banget, tiba-tiba dia pegang tangan gue erat banget, firasat gue udah nggak enak nih, nggak lama dari itu dia bilang, “awas, ntar lo terbang lagi”, kampret ni anak. Gue nggak bakal diem aja abis di ejek, waktu itu gue sama temen gue yang ngatain gue tadi lagi makan di kantin gue ngomong ke dia, “eh, banyak banget lu makannya, tentangga gue kemarn meletus perutnya gara-gara banyak makan”. Dia langsung diem dan bilang, “ gue minta maaf kalo ada salah sama lu, minal aidzin wal faizin”, eh lu bilang ini lebaran udah minal adzin wal faizin. Masih nggak percaya kalo kurus itu seksi, pernah liat iklan susu HiLo nggak? Gue pernah ngelakuin itu didean temen-temen gue. Waktu itu gue sama temen-temen gue telat masuk kelas, semua pintu udah di tutup, dan hanya ada lorong kecil yang kira-kira masih bisa dilewati. Karena gue yang paling kurus, gue langusng lari dan bisa ngelewatin lorong itu pake gaya yang kaya di iklan, nggak lama dari itu gue liat kebelakang banyak tmeen gue yang nggak bisa lolos. Gue kasihan banget sama mereka, dan mereka Cuma bilang, “selamatkan dirimu, jangan khawatirkan kami”, busett kaya di film aja ni. Tapi dari semua kejadian yang gue alamin kalo kurus itu nggak selamanya bikin susuah kok, asal kita mensyukuri apa yang kita dapet pasti berharga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar