Jumat, 09 Mei 2014

Ane Si Kurus Terkece Halilintar Seabad 21

 by:@ JezzyGaemGyu

Silahkan menertawai ane. Ane tidak masalah. Kenapa ane ditertawakan? Jawabannya sangat sepele. Waktu ane umur 1-5 tahun, ane memiliki berat badan yang bisa di bilang Waw banget. Pipi cabi, banyak gelembung gelembung di badan ane. Lari saja rasanya seperti membawa gajah mati. Orang orang memanggil ane ‘Bodem Dempol’ waktu itu.
            Setelah ane mulai memasuki masa TK ane mulai merasa ada perubahan. Yups, berat badan ane turun drastis. Dari si Bodem menjadi ‘Kripik Tempe‘, entah ide dari mana mereka bisa memanggilku ‘Kripik Tempe‘. Kripik Tempe kecil juga merasa sangat terganggu dengan julukan tak bermoral itu. “ Hiiih, aku bukan Kripk Tempe tau! “ kata si Kripik lalu pergi dari ayunan di tempat bermain masa TK.
Seiring dengan berjalannya waktu si ‘Kripik Tempe’ menjadi ‘Sapu Lidi‘. Tentu saja karena ane sangat kurus dan meiliki tinggi badan yang Waw juga. Bayangkan, kini umur ane sudah 17 tahun, ane memiliki tinggi badan 160 cm, sedangkan berat badan ane hanya 43 kg. Benar saja kalau mereka memanggil ane ‘Sapu Lidi‘. Toh, sekarang ane juga tidak keberatan dengan julukan julukan lucu itu. Sangat konyol memang.
Pernah juga pas ane latihan sepeda motor, banyak teman yang bilang gini “ Eh, awas lho. Nanti kalau kena angin bisa terbang lho” Eh, antum kata ane daun kering. Ada juga yang bilang gini “Badan kayak kertas ketiup ingus aja bangga”. Ini nih, Ngehina banget. Kalau ketiup angin no problem. Nah itu, ketiup ingus. Hati ane serasa tertusuk pedang samurai jepang yang panjang nan tajam. Walaupun umur udah 17 tahun, ane ini maniak balon, guys. Sangat maniak. Dan dengan predikat kemaniakan balon inilah ane dapet ejekan lagi, gini katanya “ Gawat, bakalan ada balon kembar melayang habis ini” siapa lagi kalau bukan ane dan balon biru yang sedang ane pegang.
Ane sebenarnya trauma bawa botol minum ukuran 750 ml kesekolahan. Pasalnya banyak yang blang seperti ini “Botol minuman sama yang punya, masa gedean botolnya” apa bukan pengecean tingkat internasional itu namanya. Huee.... hiks, ane sebenarnya nggak menylahkan siapa siapa. Ane bersyukur jadi wanita kurus. Tapi, kenapa nggak berisi bersis gitu lho. Minum susu penggemuk, udah. Minum vitamin berbagai versi, sudah. Ngemil malam hari, sudah. Makan keju banyak, juda sudah. Emang dasarnya kurus, mau gimana lagi.
Ternyata si Sapu Lidi waktu SMP di sukain cowok juga lho. Eits, jangan salah, gini gini ane udah pacaran 2 kali. Yang pertama cuma beberapa bulan saja. Yang kedua 1 tahun lebih 8 bulan. Ane kira kagak ada cowok yang mau sama cewek kegepeng macam ane. Tapi, tenang fren, ane SMP di pondok kok, jadi nggak bakalan macem macem. Ya paling pacarannya cuma kirim surat doank. Mengingat di pondok nggak boleh bawa HP. Apa boleh pacaran? Sebenarnya sih enggak. Kita sembunyi sembunyi. Ingat, alat komunikasi kita cuma lewat surat. Just LETTER. Apa nggak bosan? Nah, buktinya pacar ane yang kedua bisa bertahan sampai 1 tahun 8 bulan gitu lho. Tapi, sekarang ane nggak pacaran kok. Selepas lulus dari Pondok semasa SMP. Ane bertekat buat jadi cewek solehah, nggak petakilan macam SD yang bisa manjat sana sini. Ane mau fokus belajar dan membahagiakan orangtua. Semuanya Lillahi Ta’ala.

So, ngapain antum antum minder kalau di ejek macam ane. Nggak masalah kali, guys. Enjoy sajalah. Kalau bisa sih, jadi kurus saja. Kan enak nanti kalau nikar ngukur ukuran pinggang dkk nggak rempong. Nggak malu maluin jugakan punya istri kurus, dari pada segede Bodem Dempol, hayoo. SEMANGAT!!! Kurus itu Cantik, Kurus itu Istimewa, Kurus itu Luar Biasa, Kurus itu Menyenangkan, Kurus itu PERFECT. >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar