Selasa, 13 Mei 2014

Kurus itu punya 7 keuntungan


@hittori_yudo

            Pertama kali kita liat orang kurus yang masuk dalam pikiran kita adalah, seberapa tinggi orang itu terbang jika diterpa angina kencang. Itu hal yang lumrah, tapi tahu kalian orang kurus itu punya banyak keuntungan.
            Yang pertama, orang kurus itu setia. Kenapa dikatakan setia karena dia gak seperti kucing yang setianya kalau sama orang yang ngasih makan. Soalnya orang kurus gak doyan makan. Dengan kata lain orang kurus Cuma liat hati saja.
            Yang kedua, orang kurus itu umurnya panjang, pernah kalian liat orang kurus obesitas atau kena penyakit diabetes atau penyakit berbahaya lainnya, gak kan? Paling parah kena penyakit maag itupun karena jarang makan.
            Yang ketiga, orang kurus itu dompetnya tebel, coba lo liat orang gedut yang beratnya hampir 80 kg atau 100 kg, kebanyakan dari mereka dompetnya hanya berisi uang 50 ribu. Kalau orang kurus rata –rata 200 ribu keatas soalnya gak doyan makan mereka membuat uang selalu terjaga.
            Yang keempat, orang kurus itu gak nyusahin, waktu perjalan naik mobil orang kurus bisa ikut dimanapun, nyempil –nyempil kaya upil gitu, karena badannya yang kurus membuatnya tidak makan banyak tempat. Kalaupun jalan dengan orang kurus gak banyak ngeluarin isi dompet.
            Yang kelima, orang kurus itu baik hati, pernah gak kali liat orang yang gendut ngasih makanan atau uang jajan keanak kecil, jawabanya hampir tidak pernah. Karena mereka sendiri aja kekurangan makanan dan uang buat mempertahanin berat mereka yang seperti itu. Tapi kalau orang kurus itu selalu punya uang buat ngasih anak kecil makanan atau uang jajan.
            Yang keenam, orang kurus itu romantis, kan kalau dalam suatu hubungan pacaran ada dimana kita akan berpelukan dengan pasangan dan itu adegan yang romantis. Orang kurus gampang dipelukkan di banding orang gedut yang bisa merusak suasana karena tangan pasangannya gak sampai buat meluk badannya.
            Yang ketujuh, orang kurus itu seksi, mereka terlihat bagus dimanapun kalau lagi olahraga. Dan kebanyakan orang akan melihat mereka sambil tersenyum. Itu bisa jadi kamu terlalu seksi atau kamu mengelikan.
            Itulah 7 keuntungan orang kurus, maukah kalian menjadi orang kurus atau tetap bertahan dengan badan yang ideal atau gedut. Karena kalian tidak akan mendapatakan 7 keutungan kalau tetap bertahan dengan badan yang seperti itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar