Selasa, 13 Mei 2014

Sepercik kisah gadis tak berdaging

Rahma Nur Arif (@amaismylife)

Wah, wah, dari judulnya udah menarik banget membahas bentuk tubuh yang seksi banget. KURUS. Sebenarnya ini bukan gue. Tapi, gue bakal menaikkan citra teman gue yang memegang predikat kurus abadi di sekolah. Awalnya sih gak ngeh kalo bentuk tubuh kurus dia itu bakal jadi sesuatu yang menarik buat dikecengin. Tapi, setelah gue tela’ah lebih jauh, wahhh kejutan banget kalo dia itu sikurus yang unik banget. Namanya sih bagus Syarifah Dantya Widari nama yang tercipta sedemikian rupa ini diberikan kepada temen gue yang notabene tidak berdaging. Maka dari itu, gue sama temen-temen gue gantiin nama dia jadi Paoli sipirili, tau gak sih dari mana nama Paoli itu? Nah, itu nama ilmuan kimia yang terlahir jenius banget. Niat baik agar kejeniusan si ilmuan ini turun ketemen gue yang kurusnya itu bagaikan kertas yang tipis, tapi dongoknya malah makin nambah. Dan gue sebagai teman hanya bisa pasrah begitulah adanya. Singkat cerita pemberian nama sibulu kucing (panggilan lain), dia ini salah satu temen gue yang baik banget, dia selalu dengerin curhatan gue, sampe-sampe gue tonjok pun dia gak pernah mau balas.
Keunikkan lain yang dimiliki oleh ikan teri berhelm(nama lain lagi), badannya yang hanya sebesar batang korek api tapi mempunyai suara yang luar biasa melengking lebih dari penyanyi internasional burung gaga. Opps, typo. Hehe.
Dia juga termasuk predikat pemegang nama julukan terbanyak disekolah, mau gue sebutin? Beberapanya adalah : kertas, bulu kucing, ekor sperma, benangnya teh celup, benang, ikan teri berhelm, merica, lidi dan masih banyak benda-benda tipis dan terkesan kecil lainnya. Salutnya gue dia malah bangga dengan sebutan dia sebegitu miris itu. Benar-benar malaikat tak bersayap.
Nah, si bohay ini paling suka dengan nari, tapi narinya lain dari yang lain. Dia hobi banget nari ular, dia sih pernah bilang, dia suka nari itu karena dia merasa seksi banget. Terkadang tiba-tiba di depan anak cowok yang sering nangkring di kantin dia langsung meletakkan kedua tangannya di kepala sambil mengeluarkan lidah dan melekuk-lekukkan tulang-belulangnya. Sontak dia membuat seluruh temen cowok dikantin itu tertawa, dan saat merasa puas dia langsung lari sambil melambaikan tangan dan mengedipkan sebelah matanya.
Gue sempat nanya, apa sih yang membuat lo gak pernah minder sama tubuh kurus lo itu? Dia Cuma jawab “ simple banget, selama gue masih bisa berpose seksi dan tubuh gue nan luar biasa indah ini tidak membuat orang celaka, maka selama itulah gue gak bakal minder.” Dia tersenyum dan langsung mencium pipi gue. Serasa pingin ngejar eh dia keburu ditiup angin.

Singkat cerita begitulah siklus kehidupan bulu kucing itu setiap harinya. Penuh tawa dan selalu apa adanya.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar