Selasa, 13 Mei 2014

KURUS? NOT BAD LOH


@raisanurfar

Temanya Kurus itu seksi? Hmm
Menurut gw iyalah seksi, dibandingin sama orang gemuk?
Emang ada statment yang bilang "gemuk itu seksi"? Malahan itu terdengar aneh bagi gw.
Oke, dulu emang gw itu adalah orang kurus, karena jelas banget berat badan gw gak seimbang sama tinggi badan gw. Entah apa faktornya? Padahal keluarga gw itu badannya gak kurus-kurus amat sih.. Apa iya gw anak mereka? Kadang gw ragu hehe, apa gw putri yang tertukar? Ckck drama abis pikiran gw nih..

Jadi cewek kurus itu anugrah, enak dan bahagia banget sebenernya. Kenapa? Tau sendiri kan cewe, seneng banget yang namanya shopping. Nah kalo beli baju mah bebas gak pusing nyari ukurannya, kegedan dikit ya gapapa dan juga pantes-pantes aja tuh mau pake baju model apan juga, secara badan kurus itu bisa banget jadi kriteria model hehehe. Jadi cocok aja tuh.

Terus ya, kalo mau makan, bebas sebebas-bebasnya. Mau nambah berapa kali juga, gak perlu pusing dan khawatir badan bakalan gemuk, toh gw kurus permanent (kayanya), padahal porsi makan gw juga dalam katagori banyak loh.. Entah lari kemana itu makanan yang gw makan? Hehe. Yang jelas orang kantin di kampus gw seneng banget kalo gw dateng (secara gw suka ngeborong makanan yang ada disana).. Dan gw sering dibanget ditanya sama orang, itu makanan lari kemana? Kerambut lu ya? Makanya jadi kertiting dan megar begitu rambut lu?? Jegeeer... Nyesek sih, darimana coba hubungannya makanan sama rambut keriting?ckck tapi yaudalah, mereka hanya iri karena tidak bisa makan lebih banyak dari gw, namanya juga cewe naik sekilo aja udah heboh, lah kalo itu terjadi sama gw? Ya alhamdulillah, gw bakal gelar acara sukuran hehe. Eh ini serius.hehe

Yang paling biasa nih orang kurus kan badannya enteng, nah kalo gw ikut lomba lari disekolah dulu ya gw lah yang menang, karena gw bisa lari secepaat chitah ato macan deh hahaha.. Tapi emang kebukti loh, pas SMA gw selalu dapet nilai bagus disekolah untuk bagian lari2 gitu. *bukan lari dari kenyataan loh?hehe

Ini yang paling so sweet, orang kurus itu kalo dipeluk. Full. Semuanya masuk ehehe. Jadi kehangatannya tersalurkan dengan baik hihihi. Beda dong kalo sama orang gemuk? Meluk orang ato meluk batang pohon beringin? Hiiiy sereeem hehee.. pasti seneng kan, punya pacar kurus? Ya kayak gw lah contohnya? Hehe J

Nah yang paling asik sampe sekarang itu adalah gw masih dikira anak sekolahan, secara badan gw kurus dan kecil. Jadi pas naek angkot gw bayar tarif anak sekolahan hahahaha. Emang orang kurus itu keliyatannya awet muda, walaupun umur uda tua tapi tetep keliyatannya kaya bocah hehe, jadi duit sisanya bisa gw tabung dong buat masa depan haha(asik banget jadi kurus).

Yaudah pokoknya intinya itu bersyukur aja sama keadaan yang udah dikasih sama Tuhan. Semua bentuk itu ada kelebihan masing-masing. Yang penting kita sabar dan ikhlas ngejalaninnya, kurus itu not bad lah :)


1 komentar: